March 29, 2024

Dunia hiburan tanah air kita memang diramaikan oleh aktor-aktor berwajah tampan setengah bule. Artis-artis blasteran memang selalu berhasil menarik perhatian para penikmat film atau sinetron di Indonesia. Sebut saja Maxim Bouttier, aktor yang terkenal lewat sinetron Arti Sahabat ini adalah indo campuran antara Indonesia dengan Perancis. Apalagi untuk artis-artis cantiknya seperti Dahlia Poland, atau Cassandra Lee yang bikin gemes.

Fenomena ini sudah terjadi sejak lama, namun meski punya wajah tampan bak pangeran, kalau aktingnya pas-pasan rasanya juga tak akan bertahan lama. Rionaldo Stokhorst, adalah salah satu aktor berdarah campuran Indonesia dan Belanda yang berhasil melanglang buana di dunia hiburan kita selama kurang lebih selama 15 tahun. Nah, bagaimana sih kehidupan Rionaldo jika berada di belakang layar?

1. Raja Sinetron

Rionaldo memulai karirnya dengan menjadi seorang model di kota Bogor. Rionaldo yang merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara ini nekad hijrah ke Jakarta untuk meraih cita-citanya. Sinetron “Percikan” adalah awal mula Rionaldo mengenal syuting. Meski peran dalam sinetron terbilang kecil, toh buktinya mampu membuka pintu lebar-lebar bagi dirinya untuk melangkah lebih pasti lagi ke dalam dunia hiburan. Selanjutnya, Rionaldo langsung membuat sinetron Liontin sukses besar dan menambah panjang dan panjang lagi daftar-daftar judul sinetron sukses yang ia bintangi.

2. Bersih Dari Gosip

Jika berbicara tentang dunia entertainment dan segala pergaulan di dalamnya, pasti tak akan lepas dari segala macam skandal yang mau tak mau memang akan membabawa nama si artis semakin melambung tinggi. Contohnya saja Bella Shofie, yang terbukti dengan sengaja menciptakan sensasi-sensasi untuk menaikkan pamornya. Namun, Rionaldo rupanya bukan salah satu dari-artis-artis semacam ini. Selama belasan tahun berkibrah di dunia hiburan, namanya bersih. Hanya berita mengenai prestasi dirinya lah yang selalu diperbincangkan.

3. Nikahi Manajer Cantiknya

Pria berwajah tampan, selalu diidentikkan dengan seorang plaboy, dan memiliki banyak wanita yang mengelilinginya. Namun, ternyata si tampan Rionaldo ini lagi-lagi tak seperti laki-laki tampan biasanya. Tidak ada gosip mengenai cinta lokasi, atau skandal berpacaran antara Rionaldo dengan artis-artis cantik yang bergantian menjadi lawan mainnya di berbagai sinetron. Sebagai kabar baik yang juga mengejutkan, pada tahun 2007 Rionaldo secara resmi menikahi manajernya yang berdarah campuran Indonesia-Jerman. Wah, cinta datang karena terbiasa bersama nih ceritanya.

4. Harmonis Lebih Dari 10 Tahun

Kini, sudah lebih dari delapan tahun Rionaldo membina rumah tangga dengan istri cantiknya yang bernama Aureli Beata Schulz. Siapa yang sangka, lelaki yang hampir selalu mendapat peran pria baik-baik yang penuh cinta dan romantis ini ternyata tak jauh berbeda dengan karakternya di dunia nyata. Ditambah masa pacaran yang mencapai 5 tahun, maka sudah lebih dari sepuluh tahun Rio dan Aureli bersama-sama. Namun, keharmonisan mereka nggak kalah dengan pengantin baru.Dalam salah satu fotonya keluarga yang diunggahnya, Rio menuliskan “Dia tak hanya istriku, namun ia adalah ratuku, hadiah dari surat Ar Rahman dan Ar Raheem” sebagai judulnya.

5. Hot Daddy dari 3 Anak

Pernikahan harmonis pasangan Rionaldo Stokhorst dan Aureli Beata ini diam-diam sudah dikaruniai tiga orang anak yang lucu-lucu. Siapa yang menyangka bahwa di ganteng Rio kini sudah mempunya 3 buah hati hasil pernikahan yang diadakannya pada bulan Oktober tahun 2007 lalu. Anak-anak buah cinta mereka ini diberi nama Shaista, Shanika, dan Shagufta Stokhorst ini tumbuh sangat dekat dengan orangtuanya. Wah, sudah punya 3 buntut, tapi Rio masih sangat awet muda, ya.

Well, artis yang benar yang begini ini, nih. Sepi gosip, ramai prestasi. Duh, adem ya melihat keluarga Rionaldo dan istri. Kapan nih istrinya diajak main sinetron?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *