January 9, 2024

Banyak wanita yang menjadi penggemar Raffi Ahmad dibuat kecewa dan gigit jari setelah artis tampan dan juga presenter kondang itu mengumumkan hubungannya dengan Nagita Slavina. Bahkan pria yang sering disebut playboy itu serius membawa hubungan mereka sampai ke pelaminan.

Terbukti tahun 2014 menjadi tahun pernikahan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar mewah. Saat ini pasangan artis tersebut makin terlihat sempurna setelah dikaruniai seorang anak laki-laki. Selain itu beberapa hal tentang keluarga Raffi Gigi berikut ini juga jarang terjadi pada pasangan artis lain. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya

1. Kemesraan yang Tidak Tertandingi

Sebelum menikah saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dipertemukan lewat sebuah sinetron bertajuk “Tikus dan Kucing Mencari Cinta” sudah kelihatan mesra.  Apalagi setelah sah sebagai suami istri, sudah pasti keduanya terlihat makin mesra saja.

Raffi Ahmad mungkin takkan menyangka jika lawan mainnya di sinetron “Tikus dan Kucing Mencari Cinta” yang tayang sekitar tahun 2006 itu dikemudian hari akan menjadi pendamping hidupnya. Ya, jodoh memang rahasia Tuhan kita tidak pernah tahu dengan siapa kelak kita akan berjodoh bukan?

2. Sosok Orang Tua yang Super Untuk Anaknya

Menjadi orang tua tentu bukanlah suatu hal yang mudah. Menjadi istri saja tidak mudah apalagi menjadi ibu. Namun bagi seorang Nagita Slavina yang didampingi oleh suami hebat seperti Raffi Ahmad tentu kesulitan demi kesulitan dalam membesarkan anak pertamanya yang lahir pada 15 Agustus 2015  itu akan jadi suatu hal yang membahagiakan.

Raffi Ahmad tentu disibukkan dengan profesinya sebagai artis, namun ia bisa membagi waktu untuk bekerja dan untuk keluarga. Sehingga anaknya yang saat ini mulai tumbuh besar tidak akan kekurangan kasih sayang baik dari ayahnya maupun ibunya.

3. Soal Bisnis, Raffi dan Gigi Saling Bahu Membahu

Memang profesi sebagai artis mendatangkan penghasilan yang lumayan besar. Namun tidak ada yang bisa menjamin eksistensi seorang artis akan terus bisa bertahan di tengah-tengah persaingan dunia hiburan yang kian hari kian sengit. Hal itu juga dipahami oleh Raffi dan Istrinya.

Sehingga di samping berkarir di dunia artis, Raffi dan Gigi sepakat untuk saling bahu membahu menjadi wirausaha sukses. Berbagai jenis usaha pun digeluti mereka mulai dari usaha kuliner dengan meluncurkan label Bakmi RN, hingga ke bisnis kosmetik.

4. Selalu Kompak, Bikin Iri

Di berbagai kesempatan keluarga Raffi dan Nagita Slavina selalu bikin iri. Keduanya terlihat kompak baik saat tampil di cara televisi maupun ketika  berpose di instagram. Alhasil banyak para penggemarnya yang dibuat kagum denngan Raffi yang berusaha menjadi suami dan ayah yang terbaik.

Begitu juga dengan Nagita Slavina yang tak mau kalah ingin menjadi ibu dan istri yang hebat. Misalnya saja saat keduanya secara bersamaan merayakan ulang tahun kemarin tanggal 17 Febuari 2016. Raffi dengan romantisnya menyiapkan kejutan untuk sang istri. Meski Gigi Sempat menangis karena dikerjai oleh Raffi, namun perempuan kelahiran tahun 1988 itu nampak bahagia dan bersyukur memiliki suami seperti Raffi Ahmad

Selamat ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semoga pernikahannya langgeng sampai maut yang memisahkan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *