relationship Seleb Indonesia

10 Potret Kebahagiaan Keluarga Kecil Putri Titian dan Junior Liem Pasca Punya Anak

Oleh -

Awal tahun 2017 ini jadi salah satu momen paling membahagiakan bagi pasangan muda Junior Liem dan Putri Titian. Setelah melangsungkan pernikahan di pertengahan tahun 2016 lalu, akhirnya mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lucu dan menggemaskan.

Kehidupan Junior dan Putri pasca kelahiran sang buah hati jelas berbeda dari saat masih berdua dulu. Jika sebelumnya instagram mereka berdua dipenuhi foto-foto mesra ala ABG pacaran, kini ayah dan ibu muda ini mulai memenuhi akun sosmednya dengan foto-foto putra pertama mereka.

Lalu, seperti apa potret kebahagiaan keluarga kecil Junior Liem dan Putri Titian pasca kehadiran sang buah hati ke dunia? Yuk, diintip bareng, tapi jangan baper!

1. Putra pertama pasangan Junior Liem dan Putri Titian lahir pada tanggal 25 Maret 2017. Bayi lucu ini diberi nama Theodore Iori Liem.

2. Semenjak kelahiran Iori, akun instagram Putri Titian dipenuhi dengan potret sang buah hati. Aduh, kayaknya si papi harus banyak-banyak ngalah dulu nih!

 

3. Nggak sampai di situ aja, meski baru berumur beberapa hari Baby Iori sudah pengen ikutan eksis di sosmed. Orang tuanya pun membuatkan sebuah akun instagram khusus untuk si buah hati pertama mereka.

 

4. Nama instagramnya adalah Theodore Iori Liem, hingga kini akun tersebut sudah difollow hingga lebih dari 24 ribu orang. Wow, kalah nih sama bayi!

 

5. Banyak yang bilang kalau wajah Baby Iori ini mirip seperti papinya. Apa kamu setuju?

6. Putri Titian tampak begitu menikmati peran barunya sebagai seorang ibu muda.

7. Ciuman selamat pagi dari mami untuk baby Iori. Wah, kalau begini papinya bakalan jarang dapet jatah dong?

8. Agar selalu sehat, Baby Iori rutin dijemur mami dibawah sinar matahari. Ouch, silau men!

9. Meski masih muda dan baru pertama kali memiliki anak, Putri Titian sudah telaten memandikan sang buah hati. Lihat saja sabun di seluruh tubuh Iori, mungkin pakai yang nggak pedih di mata ya?

10. Selamat menikmati tugas baru sebagai seorang ibu, kak Putri. Semoga kakak sekeluarga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin!

Unch-unch, lucu banget deh Baby Iori. Apalagi kalau lihat pipi dan matanya, duh bikin gemes! Semoga sehat selalu ya debay, tumbuhlah menjadi anak laki-laki yang kuat dan tangguh biar bisa membasmi kejahatan, ciaatt! Next

Apakah Kamu Setuju?