March 29, 2024

Berita Artis – Kekompakan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang membuat banyak orang iri. Mereka bukan hanya kompak mengurus anak, tapi juga selalu tampil romantis dan harmonis setiap saat. Tak hanya bertiga dengan sang buah hati, Raffi dan Gigi juga kerap menghabiskan banyak waktu bersama keluarga besar keduanya.

Setelah pulang liburan keliling Eropa beberapa waktu lalu, mereka masih tak ada capeknya untuk berkumpul dengan keluarga besar. Bersama dengan keluarga besar Gigi, Raffi dan istrinya asyik menghabiskan waktu dengan karaokean. Wah, seperti apa yang keseruan keluarga ini ketika karoke? Yuk simak berita selengkap di bawah ini.

Lengkap, Dari Ayah Mertua Hingga Adik Ipar Ikut Nyanyi Bareng

Menjadi seorang publik figure memang sangat susah untuk berkumpul dengan keluarga besar. Adapun waktu untuk berkumpul, pasti ada salah satu anggota keluarga yang tak bisa hadir dan membuat pertemuan keluarga kurang seru. Namun, saat karaokean kemarin, dari mulai ayah mertua Raffi hingga kekasih Marsya Tengker ikut berkumpul dan menghabiskan waktu bersama.

Lengkap, Dari Ayah Mertua Hingga Adik Ipar Ikut Nyanyi Bareng
Lengkap, Dari Ayah Mertua Hingga Adik Ipar Ikut Nyanyi Bareng [via instagram]
Kebersamaan ini juga dirasakan aneh namun menyenangkan bagi Raffi. Pasalnya, jarang sekali mereka menghabiskan waktu bersama dengan formasi yang lengkap di mana ada ayah mertua (Gideonl Tengker), Reita Amalia, Raffi, Gigi, Marsha Tengker, Bary Tamin (kekasih Marsya) dan si gembul Rafathar. ” Foto” deh malem” tumben”nan kumpul ? “. Tulis Raffi dalam akun instagramnya.

Ekspresi Lucu Rafathar Mendengar Suara Bundanya

Selain menangkap kekompakan keluarga satu ini, sosok yang tak kalah mendapatkan sorotan adalah si gembul Rafathar. Yap, anak pertama Raffi dan Gigi ini terlihat melek mendengar para orang dewasan nyanyikan lagu dengan suara merdu. Tak hanya melek, Rafathar juga terlihat serius mendengarkan alunan musik di atas pangkuan kakeknya.

Yap, ekspresi serius dari Rafathar saat mendengarkan suaranya bundanya dinilai sangat lucu dan menggemaskan oleh para netizen. Salah satunya lewat akun @vhya.tan. ” Dedek rafathar terkesima ya dek..smp kepala ngangguk2..lucu bgt sichh kmu dek ? “. Bahkan adapula yang menyebutkan jika Rafathar mirip dengan sang kakeknya. “ tata_nia_Mbul mirip opanya ya@rieta_amilia “. Tulis akun @tata_nia.

SEDERHANA, Gigi Karoakean Hanya Gunakan Baju Tidur

Melihat sosok keluarga Gigi dan Raffi memang berlimpah dengan kekayaan. Mereka memiliki banyak sekali barang mewah dari tas, baju hingga aksesoris dengan harga yang cukup fantastis. Kendati memiliki kekayaan yang sangat banyak, tak sekalipun keluarga kecil ini memamerkan hartanya.

Baju Nagita Slavina
Baju Nagita Slavina [via instagram]
Salah satu bukti jika keluarga ini tak pamer dengan kekayaannya adalah baju yang dikenal Gigi saat karaokean bersama dengan keluarganya kemarin. Yap, tak perlu gunakan make-up tebal dan baju mewah, Gigi tetap cantik dengan baju tidur warna putih bermotif di atas. Tak hanya Gigi, Marsha dan Mama Rieta juga menggunakan kaos. Wah, benar-benar keluarga yang sederhana.

Nah, itulah salah satu kekompakan keluarga Raffi dan Gigi yang membuat banyak orang iri kepada mereka. Bagaimana pendapatmu tentang acara keluarga Raffi dan Gigi ini? Menyenangkan bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *