January 7, 2024
Keluarga Nagita Slavina Raffi Ahmad

Keluarga Nagita Slavina Raffi Ahmad

Honor sebagai artis memang merupakan pendapatan dengan nilai yang fantastis. Sekali muncul di acara televisi, honor artis sekaliber Raffi Ahmad bisa mencapai 30 juta. Lalu, bisa dibayangkan berapa pendapatan Raffi Ahmad hasil kemunculannya dari pagi hingga malam yang hampir setiap hari itu, kan? Sudah banyak bukti kekayaan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang terpampang nyata.

Kekayaan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hampir tak bisa terhitung lagi. Namun, pasangan ini termasuk cerdas dalam memanajemen keuangan mereka. Bagaimana tidak, meski menghabiskan banyak sekali uang untuk istana barunya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad benar-benar membangun bisnis untuk melipatgandakan hartanya. Setelah bisnis properti, clothing, klinik skin care, kini bisnis apa lagi yang dilirik keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, ya?

1. Ceria Dengan Cemilan Keripik Talas Chiptaro

Keripik Talas Chipstaro Milik Nagita dan Raffi
Keripik Talas Chipstaro Milik Nagita dan Raffi (via Instagram)

Ini nih bidang baru yang juga disabet oleh kerajaan bisnis keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Chipstaro memang bukan makanan pertama yang diproduksi oleh tim Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sebelum Keripik Talas Chipstaro ini, Nagita dan Raffi sudah mempunyai bisnis bakmi RN. Dan Raffi sendiri pun sudah berkolaborasi dengan Denny Buana dalam bisnis Raden Food. Keripik Talas Chipstaro milik Nagita dan Raffi ini menjanjikan cemilan yang sehat, gurih, dan nikmat. Katanya sebentar lagi Chipstaro sudah masuk minimarket, nih. Tunggu, ya.

2. Ibadah Yuk Pakai Nagita  Slavina Mukena

Nagita Slavina Mukena
Nagita Slavina Mukena (via Instagram)

Satu lagi bisnis baru milik keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Jeli melihat peluang mengingat bulan Ramadhan sudah di depan mata, Nagita dan Raffi sepakat untuk merilis Nagita Slavina Mukena yang didesign oleh Nagita Slavina sendiri.  Di akun Instagram Nagita dan Raffi, terdapat sneak peak tentang produk terbaru dari mereka ini. Wih, nggak sabar nih melihat mukena rancangan Nagita Slavina. Akan dijual dengan harga terjangkau atau memang dikhususkan untuk kaum menengah ke atas saja, ya?

3. Cantik Dengan Maskerrans

Maskerrans Milik Nagita dan Raffi
Maskerrans Milik Nagita dan Raffi (via Instagram)

Selain kuliner, dan clothing, bisnis keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga menyangkut bidang kecantikan. Bukan rahasia umum jika Nagita dan Raffi memiliki klinik kecantikan. Tak hanya itu, Nagita dan Raffi juga merilis produk kecantikan yang berupa masker. Masker yang diberi nama Maskerrans ini terdapat dalam berbagai varian. Karena menawarkan produk masker dengan kualitas terbaik, maka Maskerrans dijual dengan harga yang lumayan tapi masih cukup terjangkau. Salah satu paket masker Maskerrans untuk pemakaian 1 bulan dijual dengan harga 560.000 rupiah.

4. Perindah Rumah Dengan Furniture Rans Living

Rans Living Milik Nagita dan Raffi
Rans Living Milik Nagita dan Raffi

Kalau kamu salah satu penggemar pasangan menggemaskan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini, pasti kamu tak ketinggalan nonton acara Janji Suci. Acara yang menayangkan keseharian keluarga Nagita dan Raffi yang diambil di rumahnya ini sudah pasti memperlihatkan dengan jelas rumah baru mereka, lengkap dengan berbagai perabot lucu yang ada di dalamnya. Nah, kamu juga bisa membeli furniture-furniture lucu itu lewat Rans Living. Bisnis baru Nagita dan Raffi ini memudahkan kamu-kamu yang ingin memperindah interior rumah.

Rupanya keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tahu banget kalau profesi artis sama sekali tidak bisa menjamin masa tua. Karenanya, selama masih muda dan berproduksi tinggi, Nagita dan Raffi pun membangun bisnis di mana-mana. Wah, siapa sih yang nggak mau jadi miliarder muda seperti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini? Bagaimana denganmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *