Seleb Indonesia

Ternyata Mario Teguh Selama ini Putuskan Hubungan Dengan Keluarga!

Oleh -

Nama Mario Teguh saat ini sedang menjadi perbincangan panas. Mario Teguh dikenal sebagai seorang motivator yang mempunyai segudang penggemar. Karenanya, nama Mario Teguh merupakan salah satu motivator dengan bayaran termahal di Indonesia. Dengan imej bijak dan penyayang keluarga, siapa yang sangka Mario Teguh disebut-sebut tak mau mengakui anaknya.

Ario Kiswinar Teguh muncul dan menggebrak dengan berbagai bukti bahwa dirinya memanglah anak dari Mario Teguh, motivator yang dikenal sebagai ayah dan bapak super. Kiswinar sendiri merupakan anak dari pernikahan pertama Mario dengan ibunya, Aryani Soenarto di tahun 1984. Pasangan ini bercerai di tahun 1993, saat Kiswinar masih berusia 7 tahun.

Foto Mario Teguh dan Aryani, Ario Kiswinar Teguh
Foto Mario Teguh dan Aryani, Ario Kiswinar Teguh

Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzer di acara Hitam Putih, Kiswinar menyebutkan bahwa dirinya hanya bertemu ayahnya sebanyak dua kali sejak perceraian orang tuanya. Pertama, saat Kiswinar berusia 12 tahun, dan yang kedua, serta terakhir kalinya saat Kiswinar menginjak usia 17 tahun. Saat pertemuan terakhirnya itu, Kiswinar menyatakan bahwa ayahnya tersebut meminta dirinya tidak mencarinya lagi.

Hingga berita ini ramai diperbincangkan, tidak ada konfirmasi resmi dari pihak Mario Teguh selain postingan di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, Mario Teguh menjelaskan bahwa ia bercerai dengan istri pertamanya karena telah memberinya anak dari laki-laki lain. Rupanya, pernyataan ini dibantah orang yang mengaku sebagai adik kandung dari Mario Teguh.

Pernyataan Adik Mario Teguh
Pernyataan Adik Mario Teguh

Dalam postingannya di akun sosial Facebook, yang mengaku adik dari Mario Teguh ini menyatakan bahwa ia dan keluarga besar sangat mendukung Kiswinar untuk mendapatkan pengakuan dari sang ayah. Yang lebih mengejutkan, orang yang mengaku adik dari Mario ini menyatakan bahwa sudah kurang lebih 6 tahun ia tak bisa lagi berkomunikasi dengan kakak tertuanya tersebut. Menurut sang adik, hal ini dikarenakan istri baru dari Mario Teguh, yaitu Linna Teguh melarang pemilik jargon ‘Salam Super’ ini untuk berhubungan dengan keluarga.

Mario Teguh Putuskan Hubungan dengan Keluarga karena Istri Baru
Mario Teguh Putuskan Hubungan dengan Keluarga karena Istri Baru

Meski namanya sudah menjadi trending topic di berbagai sosial media, pun foto-foto dalam akun Instagramnya dibanjiri komentar-komentar yang tak enak, Mario Teguh tetap bungkam. Ditunggu ya pak bagaimana klarifikasinya, sehingga kita semua bisa tetap mengagumi sosok Mario Teguh yang bjiak dan inspiratif. Setuju, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?