January 4, 2024
Jeremy Thomas

Jeremy Thomas

5. Axel Thomas, Sosok Pria Ganteng Penyayang Keluarga

Axel Thomas, Sosok Pria Ganteng Penyayang Keluarga
Axel Thomas, Sosok Pria Ganteng Penyayang Keluarga [via instagram]
Sama halnya dengan Valerie, Axel Thomas juga turut terjun ke dunia hiburan seperti ayahnya. Ia terlihat bermain dalam beberapa kali judul sinetron dan juga film, seperti Marmut Merah Jambu dan Kampung Zombie. Tak mau kalah dengan sang adik, Axel juga merupakan sosok pria ganteng yang sayang terhadap keluarga terutama kepada sang ibunda. yap, seperti foto di atas ini.

6. Jeremy dan Ina Thomas Ajarkan Anak Untuk Saling Menyayangi

Jeremy dan Ina Thomas Ajarkan Anak Untuk Saling Menyayangi
Jeremy dan Ina Thomas Ajarkan Anak Untuk Saling Menyayangi [via instagram]
Memiliki dua anak yang jarak usianya cukup dekat membuat Jeremy dan Ina lebih mudah mengajarkan banyak hal kepada mereka. Tak hanya masalah pendidikan , baik Axel maupun Valerie diajarkan untuk saling menghargai dan menghormati sesama. Berdasarkan ilmu yang sudah diajarkan oleh kedua orangtuanya, Axel dan Valerie tumbuh menjadi remaja yang sangat dekat. Bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, layaknya pasangan kekasih.

7. Tetap Luangkan Waktu Bersama Dengan Keluarga

Tetap Luangkan Waktu Bersama Dengan Keluarga
Tetap Luangkan Waktu Bersama Dengan Keluarga [via instagram]
Tak sedikit artis yang memberikan contoh bahwa dunia hiburan membuat mereka jauh dari keluarga. Padatnya jadwal pekerjaan ini membuat mereka kehabisan waktu dan kehilangan moment untuk sekedar bercerita ataupun bertemu dengan orang yang dicintai. Namun, lihat saja keluarga yang keempat-empatnya ini merupakan publik figure. Yap, di tengah rutinitas yang cukup padat, mereka tak pernah lupa untuk meluangkan waktu bersama dengan keluarga.

8. Jeremy dan Ina Tetap Romantis dan Membuat Banyak Orang Iri

Jeremy dan Ina Tetap Romantis dan Membuat Banyak Orang Iri
Jeremy dan Ina Tetap Romantis dan Membuat Banyak Orang Iri [via instagram]
Setelah hampir 20 tahun menikah, pasangan sejoli ini memang sangat jauh dari gosip tak sedap. Mereka tetap terlihat rukun dan harmonis kendati keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Tak hanya itu, keduanya semakin membuat banyak orang merasa iri. Yap, karena keromantisan keduanya sama sekali tak memudar seperti pertama kali menikah.

Baca Juga: Dihujat Habis-Habisan, Dahlia Poland Bahagia Dengan Fandy Christian

Kehidupan rumah tangga memang bukanlah hal yang mudah. Tidak hanya berfikir masalah cinta saja, tetapi juga saling menghargai satu sama lain juga dibutuhkan. Yap, hal itu sangat terlihat dalam potret keluarga kecil satu ini. Nah, bagaimana pendapatmu tentang keluarga kecil Jeremy Thomas ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *