January 6, 2024
Jeremy Thomas

Jeremy Thomas

Belakangan ini keluarga Jeremy Thomas kembali mendapatkan banyak sekali sorotan dari banyak. Bukan hanya karena kiprah Jeremy Thomas dan Ina Thomas saja yang disoroti, namun kehadiran putra-putri Jeremy yang kini ikut terjun dalam dunia hiburan.

Baca Juga: Mengenal 3 Anak Susi Pudjiastuti yang Inspiratif

Meski sama-sama disibukkan dalam urusan pekerjaan, keluarga kecil ini masih saja sering berkumpul dengan anggota keluarganya yang lain. Tak jarang, mereka bekerja juga ditemani oleh orang tercintanya. Well, penasarankan dengan kebersamaan Jeremy Thomas dengan keluarganya? Yuk intip galeri fotonya berikut ini.

1. Jeremy Thomas dan Ina Thomas Pasangan Serasi Walau Sempat Tak Seiman

Jeremy Thomas dan Ina Thomas Pasangan Serasi Tak Seiman
Jeremy dan Ina Thomas Pasangan Serasi Tak Seiman [via instagram]
Sama halnya dengan pasangan selebriti lainnya, Jeremy dan Ina Thomas pertama kali bertemu karena urusan pekerjaan. Jeremy yang merupakan aktor ini langsung jatuh cinta pada sosok model cantik satu ini. Pun memiliki perbedaan agama, jalinan cinta mereka tak bisa dilepaskan. Hingga pada akhirnya keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

2. Bahagia Miliki Dua Anak Lucu Menggemaskan

Miliki Dua Anak Lucu Menggemaskan
Bahagia Miliki Dua Anak Lucu Menggemaskan [via instagram]
Hubungan rumah tangga yang sangat jauh dari gosip miring ini pertama kali memiliki buah hati pada tanggal 29 Juli 1997 lalu. Anak pertama tersebut mereka beri nama Axel Matthew Thomas. Dua tahun setelahnya, Ina Thomas kembali melahirkan anak perempuan yang memiliki paras cantik luar biasa. Bayi cantik tersebut ia beri nama Valerie Theresa Thomas.

3. Keputusan Ina Thomas Tinggalkan Dunia Modelling Untuk Sang Buah Hati

Ina Thomas Tinggalkan Dunia Modelling Untuk Sang Buah Hati
Ina Thomas Tinggalkan Dunia Modelling Untuk Sang Buah Hati [via instagram]
Memiliki dua anak membuat keluarga kecil satu sangat bahagia. Keduanya hampir tak mau kehilangan moment perkembangan sang putra -putrinya, apalagi bagi Ina Thomas. Hal tersebut pula yang membuatnya berhenti dalam dunia modelling. Pun berhenti, Ina tak berhenti untuk berkarier. Sambil menjaga kedua buah hatinya, ia mulai merancang busana yang kini sudah memiliki label sendiri bernama Ina Thomas.

4. Kebersamaan Jeremy dengan Anak Gadis Yang Terjun di Dunia Hiburan

Kebersamaan Jeremy dengan Anak Gadis Yang Terjun di Dunia Hiburan
Jeremy dengan Anak Gadis [via instagram]
Yap, buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut dibuktikan dengan bakat terpendam yang dimiliki oleh anak gadis Jeremy Thomas. Gadis imut yang biasa disapa Valerie ini juga ikut terjun di dunia hiburan dengan membintangi sebuah film berjudul King. Pun kini Valerie disibukkan dengan pekerjaan yang sangat banyak, ia tak pernah kehilang moment bersama kedua orang tuanya. Bahkan ia kerap mengunggah foto kebersamaan dengan sang ayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *