Seleb Indonesia

Pernah Terseret Kasus Pelecehan Seksual, Indra Bekti Kini Makin Harmonis dengan Keluarga

Oleh -

Rasanya masih segar di ingatan tentang kasus yang menyeret nama salah satu presenter kondang tanah air, Indra Bekti. Yap, baru memasuki bulan kedua di tahun 2016, rumah tangga Indra Bekti sudah diguncang isu miring dan laporan pelecehan seksual yang ditujukan padanya. Tak hanya itu, yang lebih mengejutkan, korban yang mengaku telah dilecehkan Indra Bekti adalah pria.

Kasus tersebut bisa dibilang masalah terhebat yang menghantam Indra Bekti selama berumah tangga. Namun, rupanya Indra Bekti tak salah memilih istri. Bersama dengan istrinya, Aldilla Jelita, presenter satu ini pun maju dan menghadapi masalah tersebut dengan jantan. Bisa dilihat, kini Indra Bekti dan istri terlihat semakin hot dan romantis. Yuk, intip kabar terbaru dari pasangan ini.

1. Dituduh Lakukan Tindak Pelecehan Seksual

Indra Bekti saat pers konferens
Indra Bekti saat pers konferens

Pada bulan Februari 2016 kemarin, berita yang menyeret Indra Bekti menghebohkan dunia hiburan. Presenter yang mulai dikenal saat membawakan acara Ceriwis bersama dengan Indy Barends ini dilaporkan seorang aktor pendatang baru yang bernama Lalu Gigih Arsanofa dengan tuduhan pelecehan seksual. Gigih Arsanofa menyatakan bahwa sudah sejak November 2015 lalu, Indra Bekti selalu menghubunginya dan mengajaknya melakukan tindakan tindak senonoh. Menurut pengakuannya juga, Indra menjanjikan akan membawa dirinya ke Jakarta dan mengenalkannya pada dunia hiburan tanah air. Tak hanya Gigih Arsanofa, muncul lagi seseorang yang mengaku korban Indra Bekti yang bernama Reza Pahlevi.

2. Tetap Dipercaya dan Didukung Istri Tercinta

Indra Bekti selalu mendapat dukungan istri
Indra Bekti selalu mendapat dukungan istri

Indra Bekti sendiri diketahui sudah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Aldilla Jelita pada tahun 2010. Hingga kini, keduanya sudah dikaruniai 2 orang anak. Berita tersebut mau tak mau mengguncang ketentraman rumah tangga Indra Bekti dan Dilla yang sudah dibinanya selama bertahun-tahun. Namun, di sinilah kesetiaan Dilla sebagai istri diuji. Di tengah semua tuduhan yang menuding suaminya adalah seorang pelaku pelecehan seksual kepada pria, Dilla maju dan dengan tegas menyatakan bahwa ia percaya dengan suaminya. “Istri saya tercinta di sini bersama saya di set Selamat Malam Indonesia ANTV, ini hampir tengah malam tapi dia ingin bersamaku, meskipun kami sedang terkena oleh semua gosip murahan itu, namun dia sangat percaya saya atas ini, dan bersama kami akan melewati badai ini,” jelas Indra.

3. Makin Mesra dan Harmonis dengan Istri

Kemesraan Indra Bekti dan Dilla
Kemesraan Indra Bekti dan Dilla

Tuduhan pelecehan seksual jelas bukan hal yang biasa. Ditambah lagi, Indra Bekti dilaporkan melakukan pelecehan seksual pada pria. Tak hanya satu, sudah ada dua yang mengaku menerima tindak pelecehan seksual dari Indra Bekti. Namun, Aldilla Jelita berhasil menunjukkan bakti dan cintanya pada sang suami. Dan Indra pun menyadari bahwa ia sungguh beruntung mendapat istri seperti Aldilla. Sempat dikabarkan pisah ranjang, Indra malah memamerkan kemesraannya dengan istri lewat akun Instagramnya. “Alhamdulillah wa syukurillah , rasa syukur yang tak terhingga bisa mendapatkan cintamu bunda @dhilabekti , dibalik kesuksesan seorang pria ternyata ada wanita hebat dibelakangnya itulah istriku tercinta , kau membuat aku merasa hebat karena ketulusan cintamu sayang #indrabekti #dhilabekti #bektidhila,” tulis Indra Bekti.

4. Tunjukkan Kebahagiaan, Istri Indra Bekti Hamil Lagi

Kehamilan Istri Indra Bekti
Kehamilan Istri Indra Bekti

Rupanya, badai yang menghantam pasangan artis, Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah berganti dengan pelangi. Ketulusan cinta Dilla terhadap Indra Bekti pun sudah tak perlu diragukan lagi. Dan pasangan ini pun mendapat hadiah atas keberaniannya menghadapi masalah yang datang. Kini, Dilla sedang berbadan dua dan mengandung anak ketiga dari pernikahan mereka. Pada tanggal 14 November 2016 kemarin, lewat postingan di Instagramnya, Dilla memamerkan perut buncitnya dengan kehamilan yang beru berusia 11 minggu. Dilla dan Bekti pun langsung dibanjiri doa baik dari para penggemarnya. Tak sedikit yang mendoakan agar Indra Bekti dan Dilla akan dikaruniai anak laki-laki setelah dua kakaknya perempuan.

5. Sibuk Bisnis dan Jadi Penyiar Berita Baru

Indra Bekti harmonis dengan keluarga
Indra Bekti harmonis dengan keluarga

Sejak terseret kasus pelecehan seksual, Indra Bekti memang jarang terlihat di layar kaca. Namun, kini Indra Bekti kembali muncul di layar kaca. Bukan sebagai presenter kocak yang mengocok perut. Indra Bekti tampil dengan profesi barunya sebagai news anchor atau pembaca berita di salah satu tv swasta. Indra Bekti mengaku bahwa kemampuannya menjadi pembaca berita sempat dipertanyakan. “Kata teman-teman news anchor pada nanya, ‘memang bisa Mas Bekti bawain berita? Mereka kan tahunya aku heboh, cerewet, nggak bisa serius,” jelas Indra. Namun, Indra merasa ini kesempatan bagi dirinya untuk mengejar karir sesuai dengan yang pernah ia cita-citakan. Wah, rupanya jauh sebelum Indra terjun ke dunia hiburan, ia memang sempat ingin menjadi pembaca berita. Kesampaian, nih. “Aku fokus saja lah sudah dikasih kepercayaan, cita-cita aku jd news anchor dikabulkan sama Allah,” Indra bersyukur.

Baca Juga: Siapa Sangka, 7 Artis Ini Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Well, seperti yang kita tahu, badai tak akan selamanya menerjang. Pada waktunya, badai akan reda dan berganti dengan pelangi. Nah, Indra Bekti dan Aldilla sudah merasakan nih indahnya buah kesabaran. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?