Seleb Indonesia

Kelakuan Ajaib Keluarga Ayu Ting Ting, Ini yang Bikin Mereka Kerap Dibully

Oleh -

Kehidupan keluarga artis memang selalu bisa dijadikan bahan perbincangan yang menarik. Bagaimana pun, sudah menjadi resiko seorang artis, kehidupan pribadi tak akan luput dari perhatian para awak media, maupun haters yang seperti menunggu dirinya melakukan suatu kesalahan. Hal ini pun terjadi pada pedangdut muda kita, Ayu Ting Ting dan keluarga.

Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis yang memiliki followers Instagram terbanyak di Indonesia. Jumlahnya bahkan mengalahkan Syahrini dan Agnez Mo. Namun, disamping banyaknya follower  dan penggemar fanatik Ayu Ting Ting, janda muda yang satu ini disebut-sebut memiliki haters terbanyak setelah Mulan Jameela. Tak hanya Ayu, seluruh keluarganya pun tak luput dari cibiran netizen. Kenapa, ya?

1. Ayu Ting Ting, Dinilai Bermain Belakang dengan Suami Orang

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting belakangan menjadi bahan perbincangan paling panas. Sayangnya, bukan prestasi yang menjadi alasannya, melainkan dugaan netizen bahwa Ayu memang memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad. Mengaku hanya dekat seperti adik dan kakak, namun bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Ayu dan Raffi memang sedang menjalin hubungan terlarang semakin banyak terkuak. Karena ini lah, haters Ayu pun banyak dan menjamur. Ayu bahkan dibilang sebagai Mulan Jameela kedua, loh.

2. Ayah Rojak Ikut yang Ikut Hits di Infotainment

Ayu Ting Ting dan Ayah
Ayu Ting Ting dan Ayah

Dari awal kemunculan seorang Ayu Ting Ting, sang ayah selalu setia mendampingi. Abul Rojak, ayah Ayu Ting Ting bahkan membuat sendiri kostum-kostum yang dipakai anaknya untuk manggung. Seiring berjalannya waktu dan naiknya popularitas Ayu, rupanya sang Ayah Rojak ingin terus terlibat. Ayah Rojak bahkan turun tangan ketika anak sulungnya ini dikabarkan berperan dingin dengan sahabatnya, Jessica Iskandar. “Hati-hati bicara, jangan sampai ayah yang maju. Sebelum mencubit anak ayah (Ayu Ting Ting, red), langkahin dulu ayah. Temuin ayah, mau dimana, ayah bisa,” ucap Ayah Rojak, yang dinilai menyindir Jessica Iskandar. Munculnya Ayah Rojak dalam setiap infotainment dinilai netizen terlalu sering.

3. Ibu Ayu Ting Ting Ditagih Hutang Lewat Sosial Media

Ayu Ting Ting dan Ibunya, Umi Kalsum
Ayu Ting Ting dan Ibunya, Umi Kalsum

Ibu Ayu Ting Ting rupanya juga tak luput dari cibiran netizen. Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting ini disebut-sebut sebagai sebagai ‘Orang Kaya Baru’ yang bersikap norak dengan memamerkan barang-barang mahal yang diberikan oleh Ayu kepada dirinya. Melihat barang-barang mewah yang dipamerkan Ibu Ayu Ting Ting ini, seorang netizen merasa bahwa hidup keluarga Umi Kalsum sudah berkecukupan dan bisa membayar hutang mereka. Mengaku tak pernah digubris, netizen ini pun sampai tagih lewat sosial media.

4. Adik Ayu Ting Ting, Syifa Dinilai Sok Ngartis Oleh Netizen

Syifa, adik Ayu Ting Ting
Syifa, adik Ayu Ting Ting

Adik atau kakak dari artis memang biasanya nggak jauh berbeda. Bisa jadi sama-sama cantik, atau malah punya bakat serupa. Syifa, merupakan anak kedua dari Ayah Rojak dan Ibu Umi Kalsum, adik dari Ayu Ting Ting. Tak pernah terlihat ikut bernyanyi, ternyata Syifa sudah punya fanbase untuk para penggemarnya, loh. Hal ini lah yang mengganggu para netizen. Mereka menganggap bahwa Syifa bukanlah artis, dan tak mempunyai karya. Karena itulah, netizen menganggap adik dari Ayu Ting Ting ini tak pantas punya penggemar.

5. Villa 7 Miliar yang Dipamerkan

Villa Mewah 7 miliar milik Ayu Ting Ting
Villa Mewah 7 miliar milik Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting ternyata kaya raya. Setelah cita-citanya untuk menaikkan haji kedua orang tuanya sudah terwujud, kini Ayu memberi villa mewah kepada Ayah Rojak dan Ibu Umi Kalsum. Dari sahabatnya, Ruben Onsu, harga villa tersebut diketahui mencapai harga 7 miliar rupiah. Kabarnya villa mewah milik Ayu Ting Ting ini juga dilengkapi dengan kolam renang. Ibu Umi Kalsum pun mengunggah foto villa mewahnya, lengkap dengan mobil mahal yang parkir di depannya. Hal ini pun sontak menuai cibiran.

Hmm, Ayah Ojak bilangnya sih, tak masalah pamer, karena memang benar punya. Karena menurutnya Ayah Ojak, diunggah di sosial media itu adalah salah satu bentuk syukur atas rejeki Ayu Ting Ting. Bagaimana menurutmu? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?