January 6, 2024
Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari [imagesource]

2. Sharena dan Rian Delon

Cinta tidak memandang status. Mungkin hal itu dialami oleh Ryan Delon saat memutuskan untuk meminang Sharena yang berstatus janda. Kedua artis muda tersebut banyak membuat iri banyak pasangan suami istri yang melihatnya. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran putra yang memiliki berjuta pesona yaitu Ryshaka.

Sharena dan Rian Delon
Sharena dan Rian Delon [imagesource]
Kelahiran bayi menggemaskan yang kerap dipanggil baby Ry itu memang menyita banyak perhatian. Tidak hanya masyarakat, Sharena yang menjadi ibundanya pun sangat terpesona dengan ketampanan anaknya. Sharena rela tidak menggunakan asisten rumah tangga untuk membantu merawat anaknya.

Selain itu, Sharena lebih memilih menjadi ibu rumah tangga agar bisa secara langsung mengikuti tumbuh kembang anak mungilnya tersebut. Pasangan suami istri ini kerap memamerkan keharmonisan mereka di depan publik. Keharmonisan orang tua dan anak ini banyak dibuktikan dengan beberapa foto yang diunggah oleh Ryan dan Sharena di akun Instagramnya. Yang lebih menarik, pasangan ini selalu tampil modis dengan mengenakan pakaian couple di beberapa fotonya. Yuk kita intip foto dan juga beberapa komentar dari pengagum keluarga harmonis ini.

Selanjutnya: Marsha Timothy dan Vino G Bastian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *