January 7, 2024

Musim cerai artis Indonesia hingga kini tak ada habisnya, setelah Denada dan suaminya yang resmi bercerai, kini aktor Samuel Rizal dan Piyu Padi masih menjalani proses persidangan perceraian. Tidak ada keharmonisan di antara anggota keluarga menjadi salah satu penyebab perceraian tersebut terjadi.

Semkain banyakanya pasangan seleb yang cerai, deretan keluarga artis diabwah ini terlihat akur dan semakin harmonis. meski sama-sama memiliki rutinitas sendiri-sendiri, mereka sama sekali tidak ada hambatan dalam menjalin hubungan dengan sesama anggota keluarga. Nah, lalu keluarga artis mana saja yang kerap tampil harmonis ini? Berikut uraiannya.

1. Keluarga Addie MS

Yap, seorang komposer hebat Indonesia yang bernama lengkap Addie Muljadi Sumaatmadja ini memang sukses dalam memimpin keluarganya. Setelah menikah dengan penyanyi senior (Meidyana Maimunah atau Memes ) pada tahun 1987, hampir tak sekalipun keluarga ini diterpa gosip miring.

Addie MS
Addie MS [via instagram]
Bersama dengan kedua putranya yaitu Kevin Aprilio dan Tristan Juliano, keluarga Addie kerap tampil harmonis dengan berfoto bersama. Apalagi di tengah rutinitas Addie sebagai konduktor, istrinya sebagai penyanyi, kevin yang sibuk dengan group band dan Tristan dengan hobi DJnya, keluarga satu ini masih sangat solid dan tampil harmonis.

2. Keluarga Ari Sihasale

Keluarga lain yang sangat jauh dari kata gosip adalah keluarga Ari Sihasale. Yap, aktor sekaligus musikus ini menikah pada tahun 2003 lalu dengan Nia Zulkarnaen. Meski menjalin rumah tangga dengan seorang janda beranak satu, Ale (panggilan Ari Sihasale) sangat bahagia karena bisa dipersatukan dengan wanita pujaannya.

Ari Sihasale
Ari Sihasale [via instagram]
Tak hanya status saja, ternyata Ale dan Nia memiliki perbedaan agama dan hingga kini masih belum juga dikaruniai buah hati. Meski banyak halangan dan rintangan, keluarga Ale ini malah membuat banyak orang iri. Pasalnya, mereka bisa hidup harmonis di atas sebuah perbedaan.

3. Keluarga Ikang Fawzi

Ikang Fawzi menikah dengan istrinya Marisa Haque pada tahun 1987 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah berperan dalam film yang di sutradarai Sophan Sofyan. Dari perkawinan tersebut, kedua pasangan ini dikarunia dua anak perempuan.

Ikang Fawzi
Ikang Fawzi [via instagram]
Telah menjalin hubungan suami istri selama 28 tahun, keduanya masih tampil mesra seperti keromantisan para pasangan yang baru menikah. Tak hanya dengan suami, Ikang Fawzi ternyata angat kompka dengan kedua anaknya.

4. Keluarga Darius Sinathrya

Keluarga lain yang kerap tampil harmonis adalah Darius Sinathrya dan istrinya, Donna Agnesia. Setelah menikah pada bulan desember 2006 lalu, keduanya tak hanya dekat sebagai sepasang suami istri tetapi juga rekan kerja yang sangat solid.

Darius Sinathrya
Darius Sinathrya [via instagram]
Tak hanya harmonis, Darius dan Donna juga kerap tampil kompak bersama dengan ketiga anaknya. Tak ayal, banyak orang yang iri pada pasangan muda satu ini. Di tengah banyaknya pasangan seleb yang cerai Darius dan Donna malah semakin mesra.

Siapa sih yang menginginkan sebuah perceraian? Tentu tidak ada yang menginginkan hal tersebut. Yah, itung-itung untuk menjaga keharmonisan keluarga, sepertinya mengikuti metode deretan artis di atas bisa menambahkan kesolidan keluarga bukan? Wah, mana nih keluarga yang paling harmonis menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *