April 19, 2024
Wajah cantik Nikita Willy

Wajah cantik Nikita Willy

Cantik, bertalenta, dan kaya raya. Tiga hal yang begitu lekat dengan sosok artis muda Nikita Willy. Tak heran jika begitu banyak orang mengidolakannya. Bahkan sempat berhembus kabar jika aktor muda Aliando Syarief dan Verrel Bramastya sampai bersaingan mengagumi Nikita Willy.

Aliando sempat menghebohkan setelah mengatakan cinta pada Nikita Willy. Tak lama kemudian, Verrel datang dan mengaku kagum pada pesinetron cantik tersebut. Bukan tanpa alasan Nikita Willy bisa taklukkan aktor setampan Aliando dan Verrel. Namun ia memiliki banyak kelebihan yang membuat banyak pria jatuh hati padanya. Di antaranya sebagai berikut:

1. Paras yang Cantik

Kendati sering disebut memiliki penampilan yang dewasa, namun pesona Nikita Willy tak bisa dielakkan lagi. Bintang sinetron Putri yang Tertukar ini bahkan dinobatkan sebagai salah satu wanita cantik Indonesia versi majalah HighEnd bersama 21 wanita cantik lainnya. Sebuah penghargaan yang memang diinginkannya semenjak dulu.

Wajah cantik Nikita Willy
Wajah cantik Nikita Willy

Memiliki paras yang sangat menawan, kecantikan Nikita Willy ini bahkan dipuji hingga ke luar negeri. Yup, salah satu foto selfie di akun instagram Nikita Willy mendapat pujian dari netizen yang berasal negeri Jiran. “OMG! Kamu cantik sekali. Aku tak sabar melihat gaya selfiemu yang lain. Love from Malaysia xoxo,” tulis komentar salah satu fans dengan menggunakan bahasa Inggris.

2. Jago Akting

Sudah bukan rahasia lagi jika Nikita Willy dikenal jago akting. Gelar ratu sinetron pun berhasil diraihnya melihat begitu banyaknya judul sinetron yang telah dimainkannya. Mantan kekasih Diego Michiels ini menjajaki dunia hiburan tanah air sejak usia 6 tahun. Namun namanya mulai dikenal semenjak membintangi Roman Picisan bersama Evan Sanders.

Belum lagi film, FTV, dan beberapa iklan yang juga pernah dibintangi artis kelahiran 29 Juni 1994 ini. Selain disebut sebagai aktris dengan bayaran termahal, nama Nikita Willy acap kali mendapat penghargaan bergengsi. Salah satunya, ia keluar sebagai pemenang kategori Aktris Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2014 lalu.

3. Pintar Nyanyi

Sebutan artis bertalenta juga dimiliki oleh Nikita Willy. Bagaimana tidak, ia juga memiliki suara emas di samping bakat aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi. Suara Nikita Willy yang begitu khas mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Kerennya lagi, Nikita Willy mampu menyeimbangkan antara dunia akting dan tarik suara.

Memiliki bakat nyanyi
Memiliki bakat nyanyi

Beberapa judul lagu sudah dipopulerkan anak pasangan Henry Willy dan Yora Febrine ini. Di antaranya Ku Tetap Menanti, Lebih Dari Indah, Surat Kecil Untuk Tuhan, dan beberapa judul lainnya yang laris di pasaran. Single yang dikeluarkannya pun telah memperkuat eksistensi Nikita Willy di dunia hiburan tanah air.

4. Kaya Raya di Usia Muda

Di usianya yang masih muda, Nikita Willy dikenal sebagai artis yang kaya raya dengan harta yang melimpah serta aset senilai puluhan miliar rupiah. Tak sekedar mengandalkan bakat akting untuk mencari uang, Nikita Willy pandai mengelola penghasilannya untuk memulai investasi di bidang properti sejak tahun 2011 lalu.

Kediaman Nikita Willy
Kediaman Nikita Willy

Di samping memiliki kediaman yang megah bak istana Eropa, Nikita Willy juga memiliki investasi di bidang properti berupa kompleks perumahan yang mencapai 20 miliar rupiah. Di tambah lagi aset berharga lainnya seperti emas, berlian, sewa mobil mewah, dan apartemen mewah yang disewakan.

Bisa dibilang, Nikita Willy merupakan sosok wanita idaman kaum lelaki. Aliando dan Verrel saja dibuat jatuh hati, apalagi pria lainnya.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *