Seleb Indonesia

Dari Yang Haru Hingga Kocak, Begini Proses Persalinan Melody Prima

Oleh -

Kabar bahagia datang dari artis cantik Melody Prima dan sang suami, Tommy Bagus. Setelah masa penantian panjang selama 9 bulan, akhirnya anak pertama mereka lahir pada Senin, 20 Maret 2017 sekitar pukul 21.00.

Artis cantik yang tenar melalui berbagai judul FTV serta sinetron ini juga sempat menceritakan detik-detik persalinan pertamanya. Melody berbagi berbagi pengalamannya saat pertama kali melahirkan anaknya secara normal. Berikut potret haru momen kelahiran putra pertama Melody Prima.

1. Putra pertama Melody dan dan Tommy lahir secara normal dengan berat 2,7 kg dan panjang 49 cm.

2. Melody mohon doa pada followernya supaya anaknya kelak bisa menjadi anak yang sholeh, berguna bagi sesama, dan menjadi kebanggaan dirinya serta suami.

3. Moment melahirkan ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi Melody dan Tommy.

4. Bagi Melody, putranya adalah pembawa kebahagiaan dan perubahan besar dalam hidupnya juga Tommy.

5. Melody bersyukur bisa menjalani proses persalinan dengan lancar, meski harus menahan kontraksi sejak pukul 9.00 pagi hingga pukul 21.00 WIB.

6. Melody berterima kasih pada sang suami dan ibunya lantaran sudah dengan sabar menghadapi kerewelan Melody selama proses persalinan.

Sayangnya hingga kini, baik Melody atau Tommy belum juga membagikan siapa nama dari putranya. Melody tak henti-henti mengucap syukur kepada Allah atas segala kemudahan yang telah diberikan oleh Sang Kuasa selama proses persalinannya.

Ternyata dibalik cerita persalinan Melody ini ada satu kisah unik yang membuat Melody maupun penggemarnya ikut terheran-heran. Cerita itu ada dibalik foto OOTD ini.

Foto OOTD ini diambil pagi hari sebelum proses persalinan Melody. Ternyata saat foto ini diambil ia sudah pembukaan 1, tapi Melody sama sekali tidak sadar jika dirinya sudah mengalami bukaan 1. Setelah foto-foto, Melody masih asik jalan-jalan ke mall karena tidak merasakan kontraksi apapun pada perutnya.

Setelah tiba di rumah barulah ia sadar ada yang beda di daerah kewanitaannya. Melody memutuskan berangkat ke Rumah Sakit Asih untuk melakukan check. Dan hasilnya … Melody sudah mengalami pembukaan 1. Mengetahui hal tersebut ia hanya tersenyum jahil. Wah, ibu rasa abg ini bukan cuma penampilannya saja yang tidak mencerminkan orang hamil, tetapi juga sikap santainya.

Ternyata kisah persalinan Melody ini kocak banget ya? Sekali lagi selamat ya Melody dan Tommy, semoga sang putra memiliki kekuatan seperti ayahnya dan kelembutan hati seperti ibunya. Next

Apakah Kamu Setuju?