Entertainment Seleb Indonesia

Mati-matian Berjuang 15 Jam, Selamat! Istri Ananda Omesh Melahirkan Putra Laki-laki

Oleh -

Proses persalinan adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh segenap ibu hamil. Sembilan bulan mengandung rasanya menjadi hari yang paling membahagiakan bagi setiap wanita. Tak sabar rasanya ingin segera bertemu dengan sang buah hati yang ada dalam kandungan.

Itu juga yang dirasakan oleh Dian Ayu Lestari, istri dari artis Ananda Omesh. Setelah menunggu selama 36 minggu lamanya, akhirnya tanggal 13 Mei kemarin Dian bisa bertemu dengan sang buah hati. Berikut cerita perjuangan istri Omesh selama proses persalinan yang memakan waktu 15 jam lamanya.

1. Tiga minggu menjelang persalinanya, Dian berdoa supaya keluarga kecilnya selalu bahagia dan bersyukur lahir dan batin dalam kondisi apapun. Ih so sweet!

2. Tanggak 12 Mei, pukul 23.00 saat baru saja akan memejamkan mata, Dian tiba-tiba berasa buang air kecil yang nggak bisa ditahan.

3. Ternyata ia baru sadar kalau air ketuban pecah dan buru-buru ke Rumah Sakit, setelah dicek ternyata sudah bukaan dua. Dian nggak sadar kalau ternyata kontraksi sudah dimulai sejak pukul 11 siang.

4. Ditunggu hingga esok tanggal 13 Mei pukul 13.00, bukaan sama sekali tidak bertambah sementara air ketuban terus keluar dan kontraksi malah makin sedikit.

5. Dian takut kalau divonis harus operasi caesar, dalam hati ia berdoa “ya Allaah, lancarkan persalinan ini. Biarkan anak saya lahir secara normal dan sehat”.

6. Sang dokter akhirnya memutuskan untuk induksi, Dian mengaku rasanya seperti 5 kali kontraksi alami, sakitnya luar biasa sampai dirinya tak henti meremas tangan Omesh untuk mencari kekuatan.

7. Dalam setengah jam akhirnya Induksi tersebut bereaksi, ia tak perlu khawatir lagi harus melakukan operasi caesar karena ia bisa melahirkan dengan normal.

8. Setelah 15 jam lamanya berjuang dengan berbagai cara untuk melahirkan secara normal, sorenya lahir putra kedua Dian yang diberi nama Btara Langit Anandayu. Pasti panggilannya Langit deh!

9. Sang ibu baru melahirkan anak keduanya, Btari Embun Anandayu udah pengen gendong aja. Duet The Anandayu ini gemesin deh!

10. Derita semua ibu melahirkan seperti curhatan Dian, sehabis gendut mengandung terbitlah mata berkantung.

Dian merasa sangat-sangat bersyukur karena berhasil melakukan persalinan secara normal meski perjuangannya sangat berat dibandingkan dengan persalinan anak pertamanya. Atas kelahiran putra keduanya ini, Dian meminta kepada seluruh penggemarnya supaya Langit jadi anak soleh, pintar, dan jadi anak baik untuk semuanya.

Seamat ya Dian dan Omesh atas kelahiran anak keduanya! Lengkap sudah personil keluarga kecil Omesh dan Dian, anak pertama perempuan dan anak kedua laki-laki. Next

Apakah Kamu Setuju?