Entertainment Seleb Indonesia

Aryani Fitriana Melahirkan Anak Pertama, Fix! Donny Michael Jadi Hot Daddy Baru

Oleh -

Pasangan artis muda Aryani Fitriana dengan Donny Michael tengah diselimuti awan bahagia. Rumah tangga yang telah dibina selama hampir dua tahun akan dipenuhi dengan canda tawa dan keceriaan yang tak akan pernah membuat keduanya bosan. Ini lantaran kemarin tepatnya pukul 07.01 pagi, Aryani Fitria melahirkan anak pertamanya.

Setelah 9 bulan lamanya menunggu kehadiran sang buah hati, akhirnya Aryani melahirkan seorang bayi laki-laki dengan proses persalinan caesar. Sejak awal hingga akhir proses persalinan, Donny Michael dengan sabar mendampingi Aryani Fitriana. Keduanya merasa sangat lega karena proses persalinan berlangsung dengan lancar. Berikut potret haru proses persalinan Aryani Fitriana yang didampingi suami tercinta.

1. Memasuki usia 35 Minggu kehamilan, Aryani Fitria dan Donny Michael melakukan foto kehamilan bertema gothic dengan baju bernuansa hitam. Antagonis banget sih!

2. Hari yang ditunggu-tunggu sudah hampir tiba, Aryani sudah tak sabar ingin bertemu dengan sang buah hati yang selama ini bersemayam dalam rahimnya.

3. Sama-sama punya wajah antagonis, Aryani dan Donny seolah mengisyaratkan bahwa sebagai orang tua mereka akan sangat protektif pada anaknya terlebih lagi jika sang anak diganggu orang lain.

4. Hari yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya tiba, Aryani melahirkan putra pertamanya secara caesar dan selama proses persalinan Donny selalu siap siaga mendampingi sang istri. Suami siaga dong!

5. Selamat datang ke dunia, Alem Isco Zeroun Haub yang lahir tanggal 3 April jam 07.00 pagi.

6. Alem Isco Zeroun Haub lahir dengan berat 2,6 kg dan panjang 49 cm, dengan kondisi fisik yang sempurna.

7. “Terima kasih kalian udah memilih aku utk ngedampingin hidup kalian, seumur hidup.. Aku sayang kalian berdua” ucap Aryani pada dua laki-laki kesayangannya. So sweet ih!

8. Kehadiran Isco tentunya akan membuat suasana rumah Aryani Fitria dan Donny menjadi semakin ramai dan ceria. Seru deh!

9. Wanita mana yang nggak meleleh melihat foto ini? Donny yang macho abis dengan aura kebapakan yang hot banget!

10. Banyak netizen yang bilang kalau Alem Isco Zeroun Haub mirip banget dengan Donny dibanding dengan Aryani, bener nggak sih?

Selamat ya Aryani Fitriana dan Donny Michael atas kelahiran putra pertamanya. Semoga Alem Isco tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti pada orang tua, menjadi yang terbaik bagi kalian berdua. Next

Apakah Kamu Setuju?