Entertainment Seleb Indonesia

8 Momen Kekompakan Laudya Cynthia Bella dengan Mantan Istri Engku Emran Ini Bikin Hati Adem

Oleh -

Tak jarang mantan istri merasa enggan untuk dekat atau sekedar bertemu dengan istri baru mantan pasangannya. Tetapi tidak bagi Laudya Cynthia Bella dengan mantan istri Engku Emran yang bernama Erra Fazira. Walau berstatus mantan istri dan istri baru, Bella dan Erra sering menunjukkan kedekatan mereka. Tak jarang keduanya keluar bersama Emran dan Aleesya, anak tiri Bella. Bella dan Erra merupakan salah satu cerminan bahwa mantan istri dan istri baru bisa tampil kompak dan membuat hati adem. Begini potret kedekatan Bella dan Erra!

1. Awal perkenalan Bella dan Erra

Pertemuan Bella dengan Erra berawal saat Emran memperkenalkan mantan istrinya pada Bella yang menjadi calon istrinya pada saat itu. Emran mempertemukan Bella dengan Erra dan Aleesya di sebuah restoran. Erra bahagia atas hadirnya Bella karena bertambah lagi keluarga dan kasih sayang untuk Aleesya.

2. Panggilan sayang untuk dua Ibu

Sama-sama menjadi Ibu bagi Aleesya, Erra dan Bella memiliki panggilan sayang dari anak yang wajahnya mirip dengan Chelsea Islan ini. Jika sedari dulu Erra dipanggil Mom, Bella sebagai ibu baru punya panggilan sayang yaitu Bunda. Aleesya punya dua ibu, Mom Erra dan Bunda Bella.

3. Membagi waktu agar Aleesya bisa merasakan kasih sayang yang adil

Sejak ayahnya menikah dengan Bella, Aleesya memang tinggal dengan Bella. Tetapi, Aleesya sering menginap dan bermain bersama dengan Erra. Saat Bella menjemput Aleesya di rumah Erra, ketiganya tak lupa mengabadikan momen keakraban mereka.

4. Bareng-bareng mendukung Aleesya

Bukan cuma menghabiskan waktu bersama dengan Aleesya, Bella dan Erra juga menghabiskan waktu berdua. Keduanya kompak olahraga zumba untuk sehat bersama.

7. Merayakan ulang tahun bersama

Beberapa hari lalu, Bella memberikan kejutan ulang tahun untuk Erra yang ke-44 tahun. Tidak sendirian, Bella mengajak Aleesya dan beberapa teman mereka untuk merayakan ulang tahun artis cantik asal Malaysia tersebut. Tak berapa lama, Erra juga memberikan kejutan ulang tahun untuk Bella bersama dengan teman-temannya yang ada di Malaysia. Ternyata, keduanya unya waktu ulang tahun yang berdekatan di bulan Februari, walau ulang tahun Bella masih tanggal 24.

  1. Menjadi Mom dan Bunda yang sayang Aleesya

Seperti yang sudah diketahui, Bella sangat sayang kepada anaknya itu. Selain sebagai anak, Aleesya adalah sahabat bagi Bella. Keduanya bisa mengobrol, bermain dan menghabiskan waktu berdua. Walau tak lagi tinggal bersama, Erra tetap kompak juga bersama dengan Aleesya. Gadis cantik ini menjadi awal mula kedekatan Bella dan Erra yang kini kian kompak.

Memang adem ya kalau melihat kekompakan Bella dan Erra. Sudah sama-sama cantik, sayang satu sama lain juga punya cinta yang besar kepada Aleesya. Semoga kekompakan mereka selalu terjaga ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page