fashion inspirasi LifeStyle Seleb Indonesia

Cantik, Muda, Kaya: Medina Zein dengan Kekayaan Yang Bikin Ngiler

Oleh -

Memiliki harta melimpah adalah impian setiap manusia. Kadang tidak terbayang kekayaan yang dapat dimiliki seseorang, apalagi jika ia masih dalam usia muda. Seperti Medina Zein, yang namanya dikenal sebagai hijaber miliuner muda.

Selain itu Medina Zein belakangan sudah resmi menjadi anggota keluarga Azhari pasca pernikahannya dengan Lukman Azhari beberapa waktu silam. Seperti apa sih kekayaan yang dimiliki Medina Zein?

1. Sudah menjadi CEO dari perusahaan bernama PT Medina Global Care di usia mudanya, yang di dalamnya terdapat MD Clinics dan MD Cosmetics.

Tidak lama ini perempuan kelahiran 23 Mei 1992 ini meresmikan outlet MD Clinics yang berada di Makassar.

2. Mulai dari omzet Rp. 20 juta saat mengawali karirnya hingga kini miliaran rupiah per bulan, Medina sudah menyandang status miliuner muda.

3. Menekuni bisnis bidang kecantikan, Medina mengikuti kursus pendek dalam bidang estetika sampai ke Singapura dan Malaysia.

Hijaber cantik ini memutuskan bekerjasama dengan saudara yang berprofesi sebagai dokter untuk membuat produk perawatan wajah yang kemudian dipasarkan melalui Instagram dan website.

4. Bukan hanya PT Medina Global Care, Medina juga memiliki agensi travel Medina Zein Tour & Travel di bawah naungan PT. Medina Global Travelindo.

Awalnya membuka tour untuk umroh, tetapi kini sudah berkembang dan menyediakan berbagai paket liburan.

5. Selain itu, Medina juga memiliki gerai fashion elit Medinazein Boutique dengan ratusan ribu followers.

Bisnis ini mulanya hanya keisengan Medina untuk menjahit baju dan dipakainya sendiri. Kemudian banyak teman yang tertarik pada baju jahitannya itu. Akhirnya Medina terpikirkan untuk membuat brand sendiri dan responnya sangat bagus.

6. Ternyata semua bisnis yang cemerlang itu, modalnya didapat dari uang tabungan pribadi yang dikit demi sedikit dikumpulkan Medina.

Menabung dari hasil jerih payah dan menjadi reseller produk kecantikan semasa kuliah. Fix Medina Zein memang perempuan yang berhasil merintis finansialnya secara mandiri.

7. Sempat ditentang orangtuanya untuk berbisnis kecantikan.

Orangtuanya berharap Medina bisa meneruskan garis keluarganya dalam bidang kesehatan. Tetapi kemudian karena kegigihannya, keluarga Medina kini mendukung usahanya.

8. Sekarang Medina sudah menikah dengan adik bungsu Ayu Azhari, Sarah Azhari dan Rahma Azhari pada Minggu, 20 Agustus 2017 lalu. Suaminya bernama Lukman Azhari.

Sebelum menikah dengan Lukman, Medina pernah menikah dengan seorang laki-laki dan dikaruniai satu orang anak.

Sudah cantik, muda dan kaya pula! Melihat kemapanan Medina Zein, bisa jadi bikin sebagian besar di antara kita ngiler berat. Tapi sudah terbukti, ternyata usaha dia dimulai dari nol untuk bisa menjadi sebesar sekarang.

Nah, untuk kamu yang memulai bisnis, bisa jadi kamu akan sesukses Medina kelak. Tapi ingat selalu untuk mau bersakit-sakit dahulu agar bisa bersukses-sukses kemudian. Prev

Apakah Kamu Setuju?