Seleb Indonesia

Stefan William Serius Dengan Celine Evangelista

Oleh -

Beberapa waktu lalu, di tengah derasnya berita pernikahan sesama jenis Celine Evangelista, terselip kabar pertunangannya bersama Stefan William. Kabarnya pertunangan itu dilakukan di Bogor, Jawa Barat. Kini Stefan sudah angkat bicara soal kabar tersebut. Dia dengan tegas membantah telah bertunangan dengan Celine.

Meski begitu, Stefan mengaku memiliki keseriusan dalam menjalani hubungannya bersama perempuan yang baru dipacarinya sejak Mei 2016 lalu. Stefan mengaku siap untuk menikahi mantan istri dari Dirly Idol itu. Bahkan karena rasa cinta yang begitu tulus, bintang film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets ini juga mengaku telah menerima Celine apa adanya. Termasuk dengan pengalaman-pengalaman Celine di masa lalu.

Stefan William dan Celine Evangelista via liputan6
Stefan William dan Celine Evangelista via liputan6

“Itu enggak, itu acara ulang tahun saya. Mungkin ada beberapa hal yang bikin saya nyaman sama dia, yang bikin ingin serius lagi sama dia. Terima aku apa adanya, aku juga bisa terima dia yang dulu kayak gimana. Mungkin dengan satu sisi, ya kita bisa lebih serius lagi. Karena sudah tahu masa lalunya gimana, mungkin dengan begitu, kita bisa langgeng ke depannya,” kata Stefan William di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (5/9).

Tak hanya itu, hubungan mereka berdua juga sudah mendapat restu orang tua kedua belah pihak. Bahkan hubungannya dengan anak Celine pun terbilang cukup dekat. “Keluarga saya suka, keluarga Celine suka sama saya, sudah kita jalanin. Iya dong, keluarga saya juga harus kenal sama Celine. Keluarga setuju, dukung banget. Setau saya Celine sama mamanya lama nggak sama-sama, jadi saya kenalnya sama keluarga dekatnya Celine aja,” paparnya.

Mengenai status janda yang disandang Celine Evangelista, Stefan William terkesan enggan mengambil pusing. Menurutnya, apa yang dijalaninya sekarang ini adalah pilihan hidupnya yang harus dihormati. “Aku nggak masalah status dia apa. Kan saya yang jalanin, saya yang ngerasa nyaman, pribadi saya pun saya yang tahu kayak gimana. Jadi saya nggak mau terlalu pikirin apapun karena saya yang jalanin,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?