Seleb Indonesia

Saipul Jamil Ditahan, Nassar Punya Kekasih Baru

Oleh -

Berita Selebritis – Skandal kasus pencabulan yang menimpa Saipul Jamil ternyata juga membawa dampak tersendiri bagi ajang pencarian bakat D’Academy 3. Ini karena Saipul Jamil yang sebelumnya adalah juri ditetapkan sebagai tersangka. Pihak penyelanggara D’Academy 3 terpaksa harus memecat pedangdut yang akrab disapa Ipul tersebut sekaligus mencari juri pengganti.

Meski begitu, D’Academy 3 tetap berjalan bahkan di saat Ipul harus meratap dibalik jeruji besi. Salah satu rekannya yaitu Nassar kemarin malam dipenuhi dengan perasaan bahagia. Tepat Selasa malam kemarin tanggal 23 Febuari 2016 pukul 23.44, Nassar dan Sarah resmi berpacaran.

Nassar dan Sarah [via instagram]
Nassar dan Sarah [via instagram]
Ya, bias-bias cinta di antara mereka telah terlihat jauh sebelumnya. Nassar pun sebenarnya telah mengutarakan perasaanya dan Sarah berjanji akan memberikan jawabannya malam kemarin. Dan benar saja, peserta D’Academy 3 yang berasal dari Tasikmalaya itu menerima cinta dari Nassar.

Secara live di depan penonton dan pemirsa di rumah, Nassar kembali mengutarakan perasaannya.  “Kalau memang kamu mau menerima aku apa adanya keadaan ku seperti sekarang, kamu sudah tau aku sudah pernah menjalani rumah tangga dan aku juga sudah punya anak. Ya keadaanku yang sekarang seperti ini apa adanya secukupnya.” ungkap Nassar.

“Kalau emang mau menerima itu dan menerima aku suka ngomel-ngomel aku suka marah-marah menerima segala kekurangan aku, bisa dijalani dengan serius. Karena kamu selalu bertanya apakah aku berbohong, apakah aku tidak pernah serius, apakah aku begini begini begitu. Tapi jauh dalam hati aku menaruh rasa simpati dan sayang sama kamu yang tidak pernah kamu ketahui karena kamu sedang berkompetisi di sini” tambah Nassar.

Ketika ditanya apakah Sarah menerima kekurangan Nassar. Dengan bijaksana Sarah mengatakan jika mereka berdua akan sama-sama saling menerima kekurangan masing-masing “sama-sama saling menerima dan melengkapi kekurangan aja” jawab Sarah yang langsung disambut dengan tepuk tangan dari penonton di studio. Selamat ya Nassar dan Sarah. Next

Apakah Kamu Setuju?