Seleb Indonesia

Bukan Mike Lewis, Inikah Kekasih Baru Marissa Nasution?

Oleh -

Percintaan para artis memang selalu menjadi bahan menarik untuk diperbincangkan. Terlebih, para fans fanatik belakangan ini suka memiliki pendapat sendiri tentang siapa yang cocok dengan idolanya. Rasanya sudah bukan rahasia lagi kalau si artis akhirnya jadi dibully saat memutuskan untuk tak lagi bersama pasangan mereka yang dianggap cocok oleh para penggemarnya. Tak jarang, pasangan baru artis tersebut jadi ikut kena bully.

Marissa Nasution merupakan salah satu artis yang gagal mempertahankan rumah tangganya. Si cantik yang mengawali karirnya dengan menjadi seorang VJ MTV tersebut menikah di tahun 2014 lalu. Dan di tahun 2016, Marissa memutuskan untuk berpisah saja. Nah, setelah sah menyandang status janda cantik, siapa sih yang dekat dengan si cantik yang sering jadi putri duyung ini? Ini dia daftarnya.

1. Sempat Menjalin Kasih dengan Sesama VJ

Marissa Nasution dan VJ Daniel
Marissa Nasution dan VJ Daniel

Marissa Nasution dikenal sebagai High Quality Jomblo di tahun 2005 lalu. Dan di tahun 2007, si cantik ini lalu mengawali karirnya dengan mengikuti pemilihan VJ Hunt. Meski tak berhasil meraih posisi pertama, toh gadis dengan tinggi lumayan ini ternyata dapat kekasih. Yap, di tahun yang sama, Marissa ternyata saling jatuh cinta dengan sesama VJ, yaitu Daniel Mananta. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama 1 tahun. Kandasnya percintaan mereka ternyata sempat membuat Daniel shock. Hal ini dikarenakan Daniel sudah berencana menjalin hubungan serius dengan Marissa. Ya, namanya juga nggak jodoh. Meski sudah mantan, keduanya masih akur dan berteman baik, lho.

2. Menikah dan Bercerai dalam Waktu Singkat

Marissa Nasution menikah
Marissa Nasution menikah

Di tahun 2014, Marissa mengejutkan semua orang dengan pernikahannya yang digelar diam-diam di Pulau Dewata,, Bali, dan dihadiri hanya oleh sahabat-sahabat kesayangan. Marissa resmi dinikahi kekasihnya,¬†Warren Conrad, pada bulan Agustus 2014 lalu, dan tampil memukau dengan gaun putih. Sayangnya, tak sampai dua tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah baik-baik karena ketidakcocokan yang terjadi selama membina rumah tangga. Di awal tahun 2016 kemarin pun, si cantik ini sudah resmi menyandang status janda cantik. Seperti pernikahnnya, perceraian Marissa juga dilakukan diam-diam dan tenang. “Mau klarifikasi aku sama mantan suami sudah putus dari awal tahun. Sudah lumayan lama juga. Semua udah beres dan nggak ada kasus juga,” jelas Marissa.

3. Dekat dan Mesra dengan Model Hot Daddy Ini

Marissa Nasution dan Mike Lewis
Marissa Nasution dan Mike Lewis

Setelah kembali single, Marissa terlihat belum memperkenalkan lelaki baru yang menjadi kekasihnya. Namun, ada satu lelaki tampan, yang juga artis, terlihat dekat dan selalu mesra dengan mantan kekasih VJ Daniel ini. Yap, siapa lagi kalau bukan Mike Lewis. Di akun Instagram masing-masing, keduanya kerap mengunggah momen-momen bahagianya. Baik beramai-ramai dengan sahabat lainnya, maupun yang cuma berdua. Namun, keduanya mengaku hanya bersahabat dekat, berteman baik. Banyak penggemar kedua artis ini memberi dukungan dengan memberi komentar manis, dan meminta Marissa meresmikan hubungan dengan Mike Lewis. Karena ini lah, setiap kali Marissa mengunggah foto berdua dengan Mike Lewis, dirinya selalu menambahkan keterangan: #NoDating. Wah, padahal cocok banget, ya.

4. Selalu Kompak dengan 2 Pria Rapi Ini

Marissa Nasution dan Addry Danu, Indra Herlambang
Marissa Nasution dan Addry Danu, Indra Herlambang

Selain Mike Lewis, dua pria ini juga terlihat dekat dengan Marissa Nasution. Ada Indra Herlambang dan Addry Danu, yang selalu terlihat ceria di samping Marissa. Rupanya, kedua pria ini adalah sahabat yang didapatnya sejak dirinya bergabung dalam keluarga Insert, salah satu infotainment di televisi swasta. Seperti kakak dan adik perempuannya, Marissa dengan Indra Herlambang dan juga Addry Danu terlihat manja dan tak sungkan untuk bercanda di sela-sela syuting mereka. Lucu, ya.

5. Wah, Ini Bukan Kekasih Barunya, ya?

Marissa Nasution dan kekasih baru
Marissa Nasution dan kekasih baru

Namun ada satu lagi pria tampan yang tampak dekat. Tak hanya dekat, pria tampan satu ini malah selalu mesra, dengan memberikan pelukan sayang pada Marissa Nasution. Yang mengejutkan, Marissa memberi penjelasan lewat caption-caption foto-foto mesranya bahwa mereka benar sedang berpacaran. Lelaki tampan dan berdarah bule yang mesra dengan Marissa ini belum diketahui namanya. Rupanya Marissa belum ingin membagi banyak-banyak tentang pria yang sedang membuatnya dimabuk cinta ini. Bagaimana tidak, Marissa harus terbang ke Bali atau Singapure di sela kesibukan keartisannya untuk bertemu dengan kekasihnya tersebut. Kapan nih dikenalin, ya?

Nah, itu tadi sedikit perjalanan cinta dari Marissa Nasution, dari jaman pacaran, menikah, dan akhirnya single lagi sebelum menemukan tambatan hati yang baru. Bagaimana, Marissa beruntung, ya? Next

Apakah Kamu Setuju?