January 8, 2024
Maria dan kekasihnya

Maria dan kekasihnya [via instagram]

Sebuah pencapaian yang belum pernah diraih oleh para delegasi Miss Indonesia sebelumnya, kini diraih oleh Maria Harfanti. Pemenang Miss Indonesia 2015 sekalius peraih Runner-up 2 atau juara ketiga di ajang Miss world 2015.

Perjalannya melenggang ke ajang kecantikan kelas dunia tersebut mendapatkan banyak dukungan dan ia pun menerima banyak pujian juga lantaran prestasi-prestasinya. Banyak orang terpesona terutama para kaum Adam dengan kecantikan seorang Maria Harfanti.

Maria dan kekasihnya
Maria dan kekasihnya [via instagram]
Sepertinya para pria yang mengidam-idamkan gadis asal Yogyakarta ini harus siap patah hati. Dan mengurungkan niatnya untuk mendekati wanita peraih gelar Beauty With a Purpose di ajang Miss world 2015 tersebut. Karena ternyata, saat ini Maria telah serius menjalin hubungan dengan seorang pria sebagi sepasang kekasih.

Tentu Anda penasarankan di antara banyak pria yang meperubatkannya untuk dijadikan kekasih dan pendamping hidup nantinya, siapa sih pria yang beruntung menjadi pacar dari wanita kelahiran 20 Januari 1992 ini? Pria beruntung yang berhasil menaklukkan hati Maria adalah pemuda tampan bernama Adrianus Henri H.

Maria dan kekasihnya
Maria dan kekasihnya [via instagram]
Kedekatan mereka sebagai sepasang kekasih terlihat dari foto-foto mesra keduanya yang diunggah di beberapa akun media sosial seperti twitter dan instagram. Sesakali dalam postingannya Maria memuji sang kekasih dan mengaku senang dan bahagia memiliki pacar seperti Adrianus Henri yang bisa mengerti dan memahami dirinya, termasuk soal urusan makan

“Senang sekali punya pacar yg mengerti cewenya doyan bgt makan @adrianushenri” tulis Maria dalam salah satu postingannya di Twitter. Sedangkan di kesempatan lain Maria juga memposting sebuah foto di instagram yang meperlihatkan bagaimana ia menjalin kemesraan dengan pacarnya.

Maria dan kekasihnya
Maria dan kekasihnya [via instagram]
“Doubt thou the stars are fire. Doubt that the sun doth move. Doubt truth to be a liar, But never doubt I love. #Shakespeare” Tulis Maria dalam keterangan foto seakan ingin menunjukkan bagaimana dalam cintanya untuk sang kekasih.

Hal itu membuat Maria menerima banyak komentar. Ada yang memuji kacantikannya tak sedikit juga yang turut mengungkapkan kebahagiaan mereka melihat Maria bahagia bersama pria yang ia cintai. “Romantis banget sihhhh kalian hehehe langeng ya kak @mariaharfanti sama ayangknya” komentar salah satu netizen.

Udah tahukan siapa pacar Maria Harfanti. Semoga keduanya bisa langgeng sampai menuju ke pelaminan. Selamat Maria Harfanti Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *