Seleb Indonesia

Lama Nggak Mudik, Ternyata Cinta Laura Punya Pacar Baru

Oleh -

Cinta Laura Kiehl, nama selebriti yang satu ini memang mulai jarang terdengar di dunia hiburan tanah air. Yup! Bukan pensiun, namun cewek blasteran Indonesia-Jerman ini nyatanya tengah disibukkan dengan kegiatan kuliah di Universitas California sejak lebaran lalu. Cinta yang kini sudah melangkah ke perguruan tinggi itu memang jarang mudik ke Indonesia, dan memilih menetap di pesisir Amerika bagian barat itu.

Dan lama tak ada kabar, pelantun tembang ‘Tulalit’ ini ternyata sudah punya cowok baru loh! Eits, bukan Verrell Bramasta, atau pria bule Vincent Verhaag yang sempat dekat dengannya namun ada satu lagi cowok yang dipastikan dialah yang berhasil menaklukkan hati Cinta. Siapa dia? Intip ulasan berikut ini yuk!

1. Cowok Bule Super Ganteng

Cinta memang jadi satu selebriti yang sedikit irit jika berbicara soal hubungan asmaranya. Namun melalui akun instagramnya, gadis kelahiran 1993 ini kerap mengumbar kemesraan dengan sejumlah pria. Meski awalnya Cinta kerap digosipkan dengan Boy William yang sering muncul di akun instagramnya, tapi dengan tegas Cinta membantah hal tersebut.

Cinta Laura [via instagram]
Cinta Laura [via instagram]
Dan baru-baru ini Cinta makin menegaskan jika ia memiliki orang baru yang menjadi¬†kekasih hatinya. “You’re alright,” tulis Cinta dalam caption foto yang dilengkapi dengan emoticon love di dalamnya. Dalam foto tersebut terlihat artis cantik ini tersenyum sumringah dengan cowok bule di sampingnya.

2. Who is he?

Seolah tak menutup-nutupi identitas sang pacar, Cinta kerap memberi tag pada foto mesranya dengan sang kekasih. Dan dari sana bisa ditelisik siapa sosok ganteng bernama Hunter Treacy ini. Diketahui, pria bule tersebut merupakan pria asal Boston yang kini menetap di California. Ia merupakan alumni Duke University yang mengambil jurusan Filsafat dan telah lulus tahun 2012 lalu.

Cinta Laura [via instagram]
Cinta Laura [via instagram]
Memiliki minat dalam bisnis, musik dan seni, Hunter sepertinya memiliki banyak kecocokan dengan Cinta yang notabene begitu aktif dalam industri hiburan dan juga bisnis pribadinya. Dan penggambaran Hunter sepertinya memang cocok dengan kriteria pria ideal Cinta. Yaitu pria ambisius yang tahu apa yang dia mau!

3. Udah Lama Jadian?

Sebelumnya Cinta memang sempat menggandeng pria bule bernama Vincent Verhaag dalam sebuah acara di Jakarta. Namun lama tak terdengar kabarnya, Vincent malah terlihat dekat dengan Nikita Mirzani dan Cinta pun kembali sendiri. Dan sejak kembalinya bintang ‘Cinderella’ ini ke California, Cinta akhirnya memulai babak baru dalam hidupnya.

Cinta Laura [via instagram]
Cinta Laura [via instagram]
Tidak jelas kapan hubungannya dengan Hunter dimulai, yang pasti setelah ulang tahun ke-22 Cinta mulai memberi petunjuk kedekatannya dengan pria cakep ini. Salah satunya dengan foto dua gelas kopi dengan nama Laura dan Hunter. “Coffee in the morning,” tulis Cinta. Dari sana banyak penggemar yang mengasumsikan jika nama Hunter merupakan lelaki baru yang menjadi kekasih Cinta saat itu. Dan clue dari Cinta pun berlanjut dengan foto-foto mesra di sebuah konser yang diadalan di Greek Theater, Los Angeles.

4. Dapat Restu Dari Penggemar

Kehidupan pribadi sang artis memang jadi privasi dan keputusan pribadinya sendiri. Namun sebagai publik figur, komentar penggemar memang jadi pertimbangan tersendiri. Terlebih bagi Cinta Laura yang dikenal begitu dekat dengan para fans-nya. Dan mengetahui idolanya telah memiliki gandengan baru, para penggemarpun banyak berkomentar di kolom instagram @claurakiehl ini.

Cinta Laura [via instagram]
Cinta Laura [via instagram]
Meski ada yang tak setuju dengan pemilihan Cinta, namun banyak pula yang mendukung hubungan baik yang tengah dijalin Cinta dengan Hunter kali ini. “As long as you are happy kak,” tulis salah satu penggemar. “Boyfriend?!! you guys so sweet,” imbuh yang lain. Pilihan Cinta kali ini sepertinya memang berliput dengan kebahagiaan dan cinta. Seharusnya penggemar memang harus ikut seneng donk! Sepakat?

Cinta Laura akhirnya menemukan satu pria yang berhasil membuatnya bahagia. Well, kita doakan saja semoga langgeng sampai akhir! Selamat Cinta Laura! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page