Seleb Indonesia

Kekasih Baru Agnes Monica Seorang Pebasket

Oleh -

Agnes Monica dikabarkan memiliki kekasih baru yakni seorang pebasket bernama Wijaya Saputra. Walaupun keduanya belum memberikan konfirmasi apapun mengenai hal tersebut, namun kemesraan mereka di dunia maya seolah menjadi bukti adanya hubungan asmara di antara Agnes Monica dan Wijaya Saputra.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra via liputan6
Agnes Monica dan Wijaya Saputra via liputan6

Agnes yang selama ini dikenal sebagai artis yang enggan mengumbar kisah asmara ke publik, namun kini sepertinya Agnes tidak malu-malu memamerkan kemesraannya dengan Wijaya. Dalam akun Periscope, tampak Agnes begitu bahagia bersama Wijaya. Atlet basket itu tidak segan-segan mencium pipi Agnes yang tampak malu-malu.

Kisah cinta yang mendadak muncul ke permukaan membuat banyak orang bertanya-tanya, bagaimana awal mereka bertemu dan menjalin hubungan. Ternyata, perkenalan keduanya sepertinya tidak terjadi secara instan. Sebelum mengunggah foto kedekatan dengan Agnes, Wiijaya sudah sempat memosting fotonya dengan Agnes sekitar dua bulan yang lalu.

Di dalam akun Instagram milik Wijaya Saputra, terdapat beberapa foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Agnes. Dia tampak tidak canggung menunjukkan kebersamaannya dalam menjalani beberapa kegiatan bersama pelantun Coke Bottle tersebut.

Namun dalam foto itu, tidak ada tanda-tanda asmara. Caption foto mengindikasikan bahwa mereka baru pertama bertemu dan belum tahu satu sama lain. “Foto sama yang punya coke bottle very Humble & nice. Thank you. #siapdiserbufansAGNEZ #topmarkotop #international #artist #ikutanramaaeng #ngepostberjamaah #taping #TMG,” tulis Wijaya Saputra.

Dalam foto itu, baik Agnes maupun Wijaya sama-sama tampil sporty dengan baju berwarna hitam dan sepatu sport. Tidak heran, foto itu pun banyak mendapat komentar dari netizen yang mengungkapkan dukungannya untuk hubungan Agnes dengan Wijaya. Mantan kekasih Rezky Aditya itu juga sepertinya sudah merasa cocok dengan Wijaya.

“Kalau yang namanya saling jaga haruslah, kita memang partner in crime, jadi harus saling support dan kasih aura positif, harus kayak tim satu jiwa gitu,“ kata Agnes monica. Hingga kini Agnes Monica belum juga memberi keterangan mengenai hubungannya dengan Wijaya Saputra yang dikabarkan tengah menempuh pendidikan S2 untuk meraih gelar master. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page