Seleb Indonesia

Wijaya Saputra, Pebasket Ganteng Yang Jadi Kekasih Agnes Monica

Oleh -

Kehidupan Agnez Mo memang tak pernah lepas dari sorotan kamera. Yap, dari mulai kehidupa masa kecil, aktivitas sehari-hari, visi dan misi hidunyanya hingga keluarga dan orang terdekatnya kerap mendapatkan sorotan tajam publik. Hal tersebut juga didapatkan oleh Wijaya Saputra yang kini resmi menjadi kekasih pelantun Cinta Tak Ada Logika.

Berbeda dengan pria-pria yang pernah dekat dengan Agnez Mo sebelumnya, Wijaya Saputra bukanlah pria yang berasal dari kalangan selebriti. Ia merupakan atlet basket yang membuat Agnez jatuh hati. Lalu seperti apa sih sosok Wijaya Saputra hingga seorang Agnez bertekuk lutut kepadanya? Yuk lihat selengkapnya.

Pemain Basket Nasional Kebanggaan Indonesia

Wijaya Saputra atau biasa kerap disapa Wijin adalah pria kelahiran Jakarta, 1985 silam. Dari kecil ia sudah tertantang menggeluti dunia basket setelah menonton pertandingan Aspac Texmaco melawan klub besar THI (Taman Harapan Indoneia). Semenjak saat itu, ia bertekad keras ingin menjadi sosok pebasket nasional yang memiliki kemampuan yang berkualitas.

Pemain Basket Nasional Kebanggaan Indonesia
Pemain Basket Nasional Kebanggaan Indonesia [via instagram]
Harapan dan cita-cita pria inipun terwujud. Ia mulai dikenal menjadi pemain basket setelah bermain apik dalam beberapa turnamen antar universitas dan juga klub amatiran di Jakarta pada tahun 2005 hingga 2007. Baru setelahnya, Wijin mulai masuk dalam klub-klub elit dan ikut dalam liga internasional atau NBL pada tahun 2008 hingga sekarang. Tak heran jika namanya sudah banyak yang mengenal.

Jadi Model dan Bintang Iklan Sepatu dan Produk Olahraga Lainnya

Selain Deny Sumargo, pebasket lain yang kerap menjadi model iklan beberapa produk kesehatan adalah Wijin. Semenjak ia masuk NBL, wajah tampan dan juga tubuh proposionalnya memang kerap terekspos media. Tak heran banyak sponsor yang mengejar pria 30 tahun ini untuk menjadi model iklannya.

Jadi Model dan Bintang Iklan Sepatu dan Produk Olahraga Lainnya
Jadi Model dan Bintang Iklan Sepatu dan Produk Olahraga Lainnya [via instagram]
Meski belum pernah menjadi seorang model sama sekali, Wijin cukup memiliki kemampuan ketika berada di depan kamera. Yah, walau kalah jauh jika berada dalam lapangan basket. Pun, demikian para sponsor cukup puas denngan pekerjaan yang dilakoni oleh Wijin. Bahkan, jika dihitung-hitung sudah banyak produk yang ia bintangi.

Sosok Romantis dan Setia Terhadap Sang Kekasih

Layaknya para pria lainnya, Wijin juga seorang pria yang pandai dalam memikat hati seorang wanita. Pun begitu dengan kekasihnya, Agnez Mo. Wijin sering ungkapkan kata-kata manis dan romantis dalam akun Instagram dan twitter yang hanya ditujukan kepada Agnez. Ungkapan cinta tersebut tak hanya membuat Agnez luluh, bahkan wanita lain juga tangkap kemesraan dirinya kepada sang kekasih.

Sosok Romantis dan Setia Terhadap Sang Kekasih
Sosok Romantis dan Setia Terhadap Sang Kekasih [via instagram]
Bukan hanya soal kata-kata romantis yang biasa dikatakan oleh pria lain, Wijin juga merupakan sosok rendah sehingga banyak wanita yang mendekatinya kala bermain di lapangan basket. Pun demikian, Agnez tak pernah was-was dengan pribadi kekasihnya. Pasalnya, Wijin bukanlah sosok pria yang tak setia dan suka bermain wanita.

Sering Temani Agnez Ketika Latihan Atau Manggung

Tak hanya setia di mulut saja, ketika lelaki yang memiliki wajah tampan dan kulit bersih ini tak sedang ada pertandingan, ia selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan kekasihnya. Tak hanya nonton bioskop ataupun liburan berdua, Wijin sering menenamani Agnez ketika berlatih.

Sering Temani Agnez Ketika Latihan Atau Manggung
Sering Temani Agnez Ketika Latihan Atau Manggung [via instagram]
Bahkan dalam acara penghargaan I Fashion Festival 2015 lalu, Wijin juga ikut serta menemani sang kekasihnya. Wijin dan Agnez tampil mesra dengan menggandeng erat tangan pasangannya masing-masing. Hal tersebut membuat banyak penggemar yang kecewa dan juga bahagia melihatnya.

Kabar terbaru, Agnez Mo dan Wijan digosipkan telah melangsungkan pertunangan secara diam-diam. Hal ini diketahui setelah foto mesra keduanya dengan memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis keduanya. Wah-wah, benar atau tidak yang jelas selamat buat Agnez dan Wijan, ya. Semoga hubungannya langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Next

Apakah Kamu Setuju?