Holywood

Kejutan Spesial One Direction Untuk Niall Horan

Oleh -
Niall Horan via wowkeren
Niall Horan via wowkeren

Niall Horan salah satu anggota One Direction merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Minggu (13/9). Ada kejutan spesial yang telah di persiapkan anggota One Direction lainnya. Dia pun langsung mendapat kejutan yang sudah dipersiapkan para personel lainnya itu.

Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne terlihat sangat manis dengan memberikan sebuah kejutan yaitu menyanyikan lagu Happy Birthday di atas panggung. Saat itu, One Direction tengah menjalani tur di Foxborough, Massachusetts, Amerika Serikat, Sabtu (12/9). Mereka menyanyikan lagu tersebut dengan memamerkan kemampuan suara falsetto. Tak hanya itu, mereka pun mendoakan agar Niall selalu bahagia.

Para penonton juga terdengar ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat para anggota One Direction tengah memberikan kejutan tersebut di atas panggung. Setelah selesai ikut bernyanyi, teriakan mereka pun menggema di seluruh area konser.

Selain itu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-22, Niall Horan pun menyanyikan sebuah lagu dari Taylor Swift berjudul 22. Lagu ini dinyanyikannya dihadapan para penonton sambil bermain gitar. Niall mengambil sebuah gitar dan kemudian memainkannya sambil bernyanyi sepenggal lirik dari lagu Taylor Swift. Dia mencoba bernyanyi sambil melafalkan lirik dengan benar, namun akhirnya dia menyerah karena tidak terlalu hafal.

Liam Payne juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Niall melalui akun Instagram miliknya. Dia mengunggah sebuah foto Niall yang tersenyum saat berada di atas panggung, menggunakan topi bulu dan sedang memegang gitar.

Kebahagian kecil atas perayaan ulang tahun Niall Horan di atas panggung tersebut sangat berbeda bila mengingat dan membayangkan bahwa One Direction akan segera rehat untuk sementara waktu. Sebelumnya, grup yang beranggotakan Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Liam Payne itu membenarkan bahwa mereka akan rehat sejenak pada bulan Maret 2016 mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page