January 9, 2024

Dua artis papan atas Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis fenomenal. Mereka mulai menjalin hubungan di usia yang masih sangat belia setelah dipertemukan dalam sinetron berjudul ‘Buku Harian Nayla’.

Tak terasa total 10 tahun sudah keduanya bersama. 8 tahun berpacaran dan 2 tahun resmi menjadi sepasang suami istri tak membuat keromantisan di antara kedua orang tua Natusha itu menjadi pudar. Bahkan di perayaan ke 10 tahun kebersamaan mereka, Glenn mempersembahkan kejutan manis untuk sang istri. Seperti apa? Yuk, simak kisahnya!

1. Liburan bertiga ke Thailand

Beberapa hari yang lalu Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia beserta baby Nastusha diketahui tengah pergi berlibur. Kota Bangkok, Thailand menjadi destinasi pilihan mereka untuk menghabiskan waktu bersama.

2. Berkunjung ke tempat-tempat menarik

Selama berada di Thailand, keluarga muda ini menyempatkan diri untuk berkunjung ke berbagai tempat menarik. Si kecil Natusha pun tampak begitu antusias melihat berbagai hal baru. Melihat Natusha yang gembira, kedua orang tuanya pun ikut merasa senang.

3. Berikan kejutan manis di malam hari

Di malam hari yang bertepatan dengan 10 tahun kebersamaan mereka, Glenn memberikan kejutan romantis untuk sang istri. Di hotel tempat mereka menginap, Glenn telah menyiapkan sesuatu yang tak terduga untuk Chelsea. Agar kejutan semakin berkesan, GlennĀ  pun meminta Chelsea untuk menutup matanya dengan menggunakan kain.

4. Kejutan di tepi kolam renang

Sesampainya di salah satu sudut hotel, tampak lilin-lilin tersusun rapi membentuk guruf G dan C dengan lambang hati di tengahnya. Selain itu ada pula sebuah banner besar bertuliskan Happy 10th Anniversary Glenn x Chelsea. Chelsea pun merasa tersentuh dengan kejutan yang disiapkan oleh sang suami.

5. Berlayar mengarungi sungai

Rupanya masih ada kejutan lain yang disiapkan Glenn untuk Chelsea selain yang ada di hotel. Bersama sang buah hati, mereka kemudian mengarungi sungai Chao Praya dengan menumpangi ferry. Di dalam ferry tersebut mereka dihibur oleh sekelompok musisi Thailand yang membawakan beberapa lagi nostalgia.

Chelsea dan Glenn menjadi salah satu pasangan selebriti yang patut dicontoh. Berpacaran selama bertahun-tahun dan memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang masih cukup muda membuat mereka begitu dewasa dalam menghadapi rumah tangga. Happy anniversary, Glenn dan Chelsea! Semoga selalu bahagia hingga tahun-tahun selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *