inspirasi Lentera Seleb Indonesia

Bangkit dari Keterpurukan, Inilah 6 Kejayaan Maia Estianty di Tahun 2017

Oleh -

Wonder Woman sering dijadikan sebagai cerminan wanita kuat, tangguh, mandiri, sukses, namun berhati lembut. Mungkin  di Indonesia sosok wanita yang cocok sebagai cerminan Wonder Woman adalah Maia Estianty. 

Pernah gagal dan terpuruk karena masalah rumah tangganya dengan Ahmad Dhani, semakin ke sini ia bisa bangkit dan membuktikan bahwa dirinya bisa sukses dengan usahanya sendiri. Makin bersinar tiap tahunnya, inilah sederet kejayaan Maia Estianty di tahun 2017

1. Punya bisnis menggurita

Jadi wanita single tak membuat Maia jadi malas atau terpuruk. Ia berusaha membuktikan bahwa dirinya juga bisa punya kesuksesan yang nggak kalah dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Di tahun 2017 ini Maia sudah berhasil memiliki 4 jenis bisnis diberbagai bidang.

Salah satunya yang paling hits adalah bisnis kosmetik high class bernama EMK yang telah tersebar di berbagai negara seperti Amerika hingga Inggris. Selain itu Maia juga punya bisnis pakaian bertajuk Kayara by Maia dan bisnis karaoke Alegro Family KTV yang sudah punya 3 cabang di Jakarta. Nggak main-main soal bisnis, kini ia juga mulai terjun ke bisnis properti. 

2. Kuliahkan El di London

Setiap ibu pasti ingin yang terbaik untuk anaknya, jadi nggak heran kalau ibu akan melakukan segala cara supaya anaknya bisa mendapatkan pendidikan terbaik, hal itu pula yang dilakukan oleh Maia. Putra kedua Maia, El Rumi memang dikenal paling pintar dibanding dua saudaranya.

Ia punya banyak prestasi di sekolah kemudian saat lulus SMA kemarin sudah berhasil masuk jalur khusus untuk kuliah di Indonesia. Namun Maia menolak tawaran tersebut. Dengan IQ yang mencapai 142, Maia ingin El kuliah di London demi pendidikan yang lebih baik.

3. Menyingkirkan Ahmad Dhani jadi juri Indonesia Idol

Menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat bergengsi bukanlah hal mudah. Saat Ahmad Dhani masih menjadi musisi nomor 1 di Indonesia, ia beberapa sudah berkali-kali jadi juri Indonesia Idol.

Rupanya roda berputar, kini kesempatan sebagai juri ajang pencarian bakat bergengsi tersebut jatuh di tangan Maia. “Makanya, saya terima jadi juri Indonesian Idol supaya bisa biayai anak saya sekolah di London,” ungkap Maia. 

4. Jadi produser untuk Tata Janeeta 

Meski sibuk bisnis, Maia enggan melepaskan karirnya di bidang musik. Tak lagi bersama Duo Maia, ia memilih menjadi produser Tata Janeeta. Keduanya sempat dikabarkan akan membentuk sebuah grup baru.

Setelah lama bungkam, Maia dan Tata mengungkapkan bagaimana hubungan mereka sesungguhnya. Rupanya Tata yang meminta Maia untuk menciptakan sekaligus memproduseri single terbarunya. Sebagai produser, arranger dan pengelola label Le Moesiek Revole, Maia bersama Tata akan meluncurkan single terbaru bertajuk Sang Penggoda

5. Dikabarkan akan segera menikah

Rejeki udah melimpah, karir juga melejit pesat, tinggal jodoh aja nih. Selama sembilan tahun menjanda, Maia kini dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan pengusaha kaya bernama Irwan Mussry.

Bahkan keduanya dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Sayangnya detail tentang rencana pernikahan Maia dan Irwan ini masih sangat rahasia. Salah satu kerabat Maia belum bisa memastikan kapan tepatnya tanggal bahagia tersebut. 

6. Kerap liburan mewah ke luar negeri

Semenjak bisnisnya berkembang pesat, ada satu kegiatan yang kerap dilakukan Maia yaitu liburan ke luar negeri. Dalam jangka waktu yang cukup pendek, Mia sudah keliling Eropa, Amerika, dan Asia.

Ia juga mencoba kegiatan mewah seperti naik Jet tempur dan menyaksikan acara Grand Prix. Saat jalan-jalan ke luar negeri, Maia juga sempat loh bertemu dengan artis hits Hollywood seperti Chris Hemsworth dan David Gueta. 

Wanita kuat itu bukan wanita yang enggan untuk menangis, tetapi wanita yang bisa bangkit saat berkali-kali terpuruk seperti bunda Maia ini, panutan banget bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]