Seleb Indonesia

Melihat Kehidupan Ummi Pipik Setelah Bertahun-Tahun Ditinggal Uje

Oleh -

Usai ditinggal selamanya oleh suami, janda almarhum Ustadz Jefri Al-Buchori, Pipik Dian Irawati mau tak mau dituntut menjadi orang tua tunggal. Seperti yang kita tahu sepeninggalnya Uje, cobaan demi cobaan datang beruntun mewarnai kehidupan Pipik.

Baca Juga : Serunya Hidup Shireen Sungkar Menjadi Seorang Ibu

Belum lagi isu tentang para lelaki yang mendekati janda 4 anak itu. Dan berikut ini fakta terkini sekitar kehidupan wanita 38 tahun tersebut. Check it out!

1. Rindu Uje, Pipik dan Anak-anak Mencoba Tegar

Terhitung 2 tahun sudah Uje meninggalkan kita semua. Kenangan tentang beliau tak akan pernah terlupa dalam setiap hati pecintanya. Pun begitu pula dengan istri dan anak-anak Uje sendiri. Ya, Ummi Pipik dan keempat anaknya merasakan kerinduan teramat sangat kepada lelaki yang berpulang pada 26 April 2013 silam itu. Meski begitu keluarga kecil ini selalu berusaha tegar karenanya.

Rindu Uje, Pipik Dan Anak-anak Mencoba Tegar
Rindu Uje, Pipik Dan Anak-anak Mencoba Tegar (c) Instagram

Tak ingin terlarut dalam kesedihan, wanita yang akrab disapa Ummi itu menjelaskan arti kebahagiaan kepada empat anaknya. Bahwasanya kebahagiaan itu tak didapatkan dari seorang ayah kepada anak atau seorang suami kepada istri. Dengan ada atau tidaknya ayah dan suami, kebahagiaan akan tetap datang, karena kebahagiaan hanya berasal dari Allah semata. Dan menurut Pipik rasa rindunya ini adalah manusiawi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page