Seleb Indonesia

Jualan Nasi Goreng & Pakai Sandal Jepit, Syahrini tak Selalu Hidup Mewah

Oleh -

Syahrini memang selalu menjadi buah bibir lantaran penampilannya yang tak biasa. Di mata banyak orang, Syahrini dikenal sebagai sosok yang selalu tampil glamor dan terkesan mewah yang membuatnya kerap mendapat kritikan. Belum lagi, cap ‘tukang pamer’ yang diberikan haters pada pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut.

Namun tak banyak yang tahu jika keseharian Syahrini tidak selalu mewah seperti yang sering kita saksikan di televisi maupun sosial media. Di balik penampilannya yang cetar membahana, Syahrini bahkan tak malu untuk makan di pinggir jalan hingga memakai sandal jepit saat jalan-jalan. Simak yuk!

1. Pakai Sandal Jepit di Eropa

Untuk masalah penampilan mewah, Syahrini memang jagonya. Mantan duet Anang Hermansyah tersebut kerap tampil fashionable dengan tas dan sepatu branded senilai ratusan juta rupiah. Namun siapa sangka, saat jalan-jalan di Eropa, Syahrini malah menggunakan sandal jepit, bukan heels dari merk Christian Louboutin seperti biasanya.syahrini 1

Yup, saat kakinya pegel mengenakan heels, Syahrini tak malu mengganti alas kakinya dengan sandal jepit ketika menikmati keindahan Santorini Princess, Yunani bulan Juli lalu. Meski hanya menggunakan sandal jepit, namun Syahrini tak lupa yang namanya tampil stylish yakni memiliki warna yang senada dengan rok yang dikenakan.

2. Berbaur dengan Semua Kalangan

Kalau tidak dengan kalangan jetset, teman-teman Syahrini kebanyakan artis papan atas hingga yang berasal dari mancanegara. Katakan saja, Dash Berlin hingga Paris Hilton yang akrab dengan Syahrini. Meski kerap terlihat dengan para sosialita, Syahrini ternyata bisa berbaur dengan semua kalangan lho.syahrini 2

Masih ingat saat Hari Raya Idul Adha beberapa minggu lalu? Syahrini nampak berbaur dengan masyarakat yang melihat pemotongan hewan qurban darinya. Di samping itu, Syahrini juga dikenal akrab dengan para wartawan atau awak media yang selalu dipanggilnya dengan sebutan ‘pacar’ atau ‘my sayang’.

3. Mau Makan di Pinggir Jalan

Bukti lain bahwa Syahrini tidak selalu mewah, ia bahkan mau makan malam di pinggir jalan. Padahal, melihat kekayaannya yang melimpah ruah, uang Syahrini tak kan habis untuk menikmati hidangan restoran tiap kali makan. Namun baginya, bisa menyantap nasi goreng pinggir jalan sudah membuatnya merasakan kebahagiaan seperti caption yang dituliskan.syahrini 3

“Bahagia itu sederhana pemirssahhh, abis kerja, capeee, lapaaarr berhenti di pinggir jalan beli nasi goreng gilaaa menteng, langsung masak sendiri sambil bantu abangnya layanin para pembeli. Kenikmatan lahir dan batin tiada tara bukan adegan fatamorgana maupun khalusinasi manja semua terpampang nyata muka manja,” tulis Syahrini dengan gaya khasnya.

4. Saat Ziarah ke Makam Olga…..

Apakah Kamu Setuju?

next page