Seleb Indonesia

4 Kemalangan Hidup Risty Tagor yang Bikin Kamu Nangis Sedih

Oleh -

Mantab bercerai dengan Stuart Collin, Risty Tagor ingin melindungi dan mengurus anak-anaknya dengan baik. Seakan tak peduli dengan statusnya menjadi janda di usia muda, keinginan Risty untuk berpisah dari Stu nampak sudah tidak bisa dihalangi lagi. Sekali pun sidang dihambat selama 10 tahun lamanya, Risty tetap bersikekeh untuk cerai.

Banyak yang tak menyangka, Risty akan menjadi janda dua kali bahkan di usia yang masih sangat muda. Bahkan ia harus mengurus anak dan kandungan seorang diri tanpa suami. Ya, berikut ini merupakan kemalangan yang dialami Risty selama hidupnya.

1. Isu Menikah Karena MBA

Bukan April 2011 lalu, jagat hiburan tanah air dikejutkan dengan kabar Risty Tagor melahirkan anak pertamanya, Arsen Raffa Balweel. Bagaimana tidak, ia melahirkan selang 6 bulan pernikahannya dengan Rifky Balwel. Alhasil, dugaan Risty telah hamil di luar nikah pun mulai bermunculan serta pernikahan yang terkesan mendadak.

Rifky, Itu lah Yang Gue Rasakan Saat Ini..
Risty Tagor dan Rifky Balwel dikabarkan menikah karena MBA

Ditambah lagi, pihak keluarga yang seolah menutupi kabar bahagia tersebut dari media. Risty dikabarkan telah melahirkan di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan. Namun, Risty dan Rifky membantah kabar miring dan mengaku sudah merencanakan pernikahan sejak lama.

2. Jadi Janda di Usia Muda

Namun sayang pernikahan Risty dan Rifky tidak bertahan lama. Empat tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai tahun 2014 lalu. Padahal, pernikahan Risty dan Rifky jauh dari berita miring. Sempat beredar kabar jika mereka berpisah lantaran pihak ketiga dan masalah ekonomi. Namun Risty dengan segera membantah kabar tersebut.

Risty Tagor dan Rifky Balwel
Risty Tagor dan Rifky Balwel bercerai

Banyak yang menyayangkan keputusan Risty dan Rifky untuk bercerai. Salah satunya, ibunda Rifky Emmi yang mengaku terpukul mendengar kabar tersebut. Karena baginya, Risty merupakan tipikal menantu idaman. Menikah dan bercerai di usia muda, Risty Tagor bahkan sudah menjanda di usianya yang masih 25 tahun.

3. Nikah Lagi, tapi ZONK!

Belum setahun menyandang gelar janda, Risty kemudian menerima pinangan Stuart Collin. Keduanya menikah melalui jalan taaruf pada bulan April lalu. Sama seperti sebelumnya, pernikahan yang terkesan mendadak tersebut sempat menimbulkan spekulasi bahwa Risty Tagor telah hamil duluan.

Risty Tagor dan Stuart Collin
Risty Tagor dan Stuart Collin menikah [via instagram]
Awalnya, pernikahan Risty dan Stu baik-baik saja dan bahkan membuat terharu banyak orang. Namun ternyata, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 3 bulan saja. Risty sempat menghebohkan pemberitaan setelah dikabarkan pisah ranjang hingga memutuskan untuk menceraikan Stuart Collin.

4. Cerai dan Janda 2Kali

Mantab bercerai dari Stuart Collin, Risty Tagor nampaknya sudah siap untuk kembali menjadi janda. Bahkan, ia dalam kondisi mengandung hasil buah cintanya dengan Stu saat memutuskan untuk bercerai. Pun begitu, aktris kelahiran 12 April 1989 tersebut tidak peduli dengan omongan miring yang kerap menghampirinya.

Stuart Collin dan Risty Tagor di ruang mediasi
Stuart Collin dan Risty Tagor di ruang mediasi

“Itu konsekuensi orang hidup! Kalau hidup memikirkan orang lain terus, enggak ada majunya! Memang kita bisa hidup dengan imej?” tegas pengacara Risty Tagor, Ina Rachman. Risty sendiri juga sadar jika profesinya sebagai publik figur membuatnya akan dihadapkan dengan berbagai pemberitaan, sekali pun negatif.

Tentu saja Risty Tagor tak mengingkan hidupnya seperti ini, dua kali gagal membina rumah tangga dan menjanda di usia muda. Hanya saja, keputusan Risty untuk menceraikan Stuart Collin nampaknya sudah tidak bisa dihalangi lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page