Seleb Indonesia

Kehidupan Bella Shofie Pasca Menikah Mendadak Dengan Suryono

Oleh -

Sosialita serta pedangdut cantik yang sekaligus merangkap sebagai pesinetron muda, yakni Bella Shofie, hingga kini masih diselubungi perasaaan bahagia tiada tara mengingat dirinya yang telah resmi dipersunting oleh pujaan hatinya beberapa waktu lalu.

Pasca statusnya yang berganti menjadi seorang istri, tak pelak membuat kehidupan wanita berusia 23 tahun itu sedikit berubah. Lalu seperti apa sih perubahan kehidupan Bella yang sekarang? Yuk disimak lansiran yang satu ini!

1. Merasa Tenang

Melepas masa lajangnya pada 10 Mei lalu melalui ijab kobul yang dilancarkan Suryono di KUA Jakarta Barat, sebagai niat guna mengambil alih tanggung jawab Bella atas orang tuanya, membuat Bella akhirnya resmi menyandang gelar nyonya. Yupp, bersamaan dengan itu perasaannya pun lambat laun mulai berubah seiring dengan bergulirnya waktu. Eiiits, bukan perasaan cinta ya yang berubah, melainkan perasaan damai dan tenang yang didapati wanita asal Medan ini.

Merasa Tenang
Merasa Tenang [imagesource]
Wanita yang menjuluki dirinya sendiri sebagai Barbie itu menuturkan bahwasannya sekarang ia sangat senang karena memiliki seorang pelindung yang senantiasa menjaganya, serta Bella juga percaya bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih indah kala sang belahan jiwa berada di samping kita, dimana hal tersebut diungkapkan Bella melalui wawancara khusus dengan awak media terkait. Sekali lagi selamat ya untuk Bella dan Suryo, semoga selalu berbahagia 🙂

2. Prioritaskan Keluarga

Setiap pekerjaan selalu memiliki toleransi dan kebijakan tersendiri, pun halnya dengan publik figur. Yupp, fenomemna gila kerja memang hal umum yang kita jumpai dibalik kilatan kehidupan mewah setiap individu atau pasangan, yang mayoritas malah berimbas buruk dalam hal hubungan. Namun kendati demikian, pasangan yang menggelar resepsinya di Nusa Dua pulau Dewata Bali tersebut mengaku telah berkomitmen atas nama keluarga. Komitmen apa sih itu??

Prioritaskan Keluarga
Prioritaskan Keluarga [imagesource]
Pesinetron cantik yang memulai laga pertamanya lewat salah satu judul FTV I Love You tersebut mengungkapkan bahwasannya keluarga merupakan prioritas utamanya untuk saat ini dan kedepannya. Lalu, apakah itu berarti bahwa dirinya tak perlu ngartis lagi mengingat sang suami adalah pengusaha? Mendapati pertanyaan demikian Bella pun menampiknya dengan halus dan berkata bahwa ia tak takut akan alur rejekinya nanti, intinya sekarang yang terpenting tetaplah keluarga.

3. Belajar Memasak

Memprioritaskan keluarga berarti mencakup seluruh aspek dalam kehidupan rumah tangga itu sendiri, baik dari hal yang sederhana sampai masalah terumit yang menguji coba, pun meliputi tentang dapur terkait pengolahan rasa. Namun terlepas dari perihal prioritas keluarga, hal yang satu ini (memasak) memang sudah kewajiban seorang istri yang mutlak, meskipun di era sekarang banyak sekali lelaki perkasa yang tak segan untuk mengenakan celemek dengan pisau dan teflon di kedua tangannya.

Belajar Memasak
Belajar Memasak [imagesource]
Dan dalam waktu yang sama pula wanita berzodiak Aquarius ini juga menjabarkan tentang tugasnya yang lain lagi lho, yakni sebagai wanita bersuami ia sedikit banyak juga harus bisa memasak. Disitu Bella juga mengaku bahwa salah satu kesibukannya kini ialah menggali ilmu dari sang ibu terkait bagaimana caranya mengolah bahan makanan supaya enak. Selain itu hal tersebut jugalah yang memicu Bella agar menjadi istri idaman dan juga teladan.

4. Dukungan Dari Suami

Seperti yang kita tahu bahwa latar belakang Suryo dan Bella memanglah berbeda, dimana Bella sebagai publik figur dan Suryo yang notabenenya pengusaha. Namun begitu, hal tersebut nyatanya tak berpengaruh bagi kedua sejoli ini. Bahwasannya Suryo mengaku kalau ia senantiasa siap memberi dukungan penuh kepada Bella terkait profesi dan kelangsungan karirnya, karena mengingat reputasi Bella yang selalu dipergunjingkan dan diserang haters.

Dukungan Dari Suami
Dukungan Dari Suami [imagesource]
Dan sepertinya bentuk perhatian Suryo itulah yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri di mata Bella, terlepas dari pengakuan Bella terkait hal-hal yang menyebabkannya jatuh cinta pada pengusaha berdarah Jawa Makassar dan Papua ini yang meliputi kesamaan keyakinan, pribadi yang bertanggung jawab serta sosok yang menghargai sekaligus penyayang. Dan kabarnya pernikahan mereka ini ternyata hasil dari perjodohan yang direncanakan sekitar 4 bulan yang lalu lho! Pokoknya selamat ya sekali lagi 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page