Seleb Indonesia

Terlibat Kasus Prostitusi, Anggita Sari Bergelimang KEMEWAHAN dan APARTEMEN MAHAL

Oleh -

Model panas Anggita Sari beberapa kali muncul di media pemberitaan dengan kabar yang menghebohkan. Setelah mengaku hamil dengan Enji mantan suami Ayu Ting Ting, Anggita Sari kembali menggemparkan jagat hiburan setelah ditangkap melakukan transaksi esek-esek beberapa bulan lalu. Sempat membantah dirinya model AS yang ditangkap, Anggita Sari pun akhirnya mengaku menjadi model bookingan dengan tarif Rp. 20 juta.

Namanya sudah terlanjur buruk pasca terlibat kasus prostitusi, Anggita Sari mengaku ingin berhenti melayani pria hidung belang. Bermodalkan gelar Sarjana Ekonomi, Anggita Sari dikabarkan ingin jadi pekerja kantoran. Lama tak muncul di media, Anggita Sari kini menikmati kehidupannya yang makin mewah. Simak yuk!

1. Apartemen Mewah di Surabaya

Mantan kekasih gembong narkoba tersebut memiliki sebuah apartemen mewah di Surabaya. Belum lama ini, ia baru menata ulang tempat tinggalnya yang terletak di Apartemen Waterplace Surabaya, Pakuwon tersebut dengan desain minimalis seperti salah satu foto yang diunggahnya di instagram.

Apartemen mewah Anggita Sari
Apartemen mewah Anggita Sari

“Desain baru di dalam ruang kamar tidur saya. Suka,” tulis Anggita Sari. Dalam foto tersebut, nampak ruang kamar Anggita Sari didominasi dengan warna perpaduan gold dan abu-abu. Perpaduan dua warna yang mencerminkan kemewahan dan elegan. Kabarnya, apartemen Anggita Sari ini disewa dengan harga Rp. 7 juta/bulan.

2. Puluhan Koleksi Tas Bermerk

Belum lama ini, Anggita Sari memamerkan dua tas dengan branded ternama, Hermes yang sering dipakai di kalangan sosialita. Tak nanggung, Anggita Sari bahkan memborong Hermes Croco Blue yang terbuat dari kulit buaya. Dan tentunya, memiliki harga yang luar biasa jika dibandingkan dengan tas lainnya.

Hobi koleksi tas branded
Hobi koleksi tas branded

Selain Hermes, Anggita Sari juga hobi mengoleksi tas dengan merk terkenal lainnya seperti Chanel dan Louis Vuitton. Bukan hanya satu atau dua buah melainkan satu lemari penuh berisikan puluhan koleksi Louis Vuitton milik Anggita Sari dan mamanya yang dibanderol dengan harga puluhan juga untuk setiap item.

3. Anggita Sari Pamer Berlian

Seolah tidak cukup dengan koleksi tas mewah berharga puluhan juta rupiah, Anggita Sari juga dimanjakan dengan sebuah cincin perhiasan yang diakuinya sebagai hadiah dari orang spesial. Sebuah cincin emas putih dengan berlian besar yang dipakainya di jari manis tangan kiri. Melihat video tersebut, beberapa netter menuduh Anggita pamer.

Tak terima disebut pamer, Anggita Sari mengatakan jika video tersebut hanya bentuk ungkapan rasa senangnya dengan hadiah yang baru diterimanya. “ngga maksud pamer (cincin) kok, cuma seneng aja dapet surprise dari orang special,” tulis Anggita Sari membalas salah satu komentar salah seorang followersnya.

4. Kemewahan dari Hasil Bisnis

Melihat kehidupan mewah yang dijalani Anggita Sari, tentu tak sedikit orang menudingnya yang enggak-enggak. Apalagi, mengingat sisi hitam Anggita yang pernah tertangkap sedang menjual diri ke pria hidung belang. Namun ternyata, kemewahan sekarang ia dapatkan dari bisnis barunya di bidang kuliner.

Foto instagram Anggita SariFoto instagram Anggita Sari
Anggita Sari coba bisnis resto

Yup, bersama salah seorang temannya, Anggita mencoba menjajali bisnis resto yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Anggita Sari pernah mengakui jika uang yang didapatnya dari profesi model belum cukup untuk biaya hidupnya. Sehingga ia pun tak segan-segan untuk terjun sebagai pebisnis yang sesuai dengan latar belakang pendidikannya.

Sebelum ramai pemberitaan penangkapan awal bulan September lalu, Anggita Sari memang dikenal sebagai salah seorang artis yang berkehidupan mewah. Dari dulu, ia pun hobi mengoleksi barang branded. Terutama tas yang menjadi item fashion favoritnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page