Entertainment relationship Seleb Indonesia

Beda 18 Tahun, Rumah Tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa Tetap Harmonis Karena Rahasia Ini

Oleh -

Memasuki tahun kelima pernikahan, pasangan seleb Atalarik Syah dan Tsania Marwa sudah dikaruniai oleh 2 orang anak yang super lucu. Perbedaan usia yang terpaut sangat jauh tidak menjadi halangan bagi keduaya untuk saling mencintai dan membina keluarga yang bahagia.

Umur hanyalah soal angka, perbedaan usia yang mencapai 18 tahun malah membuat mereka memiliki cerita bahagia sendiri soal pernikahan. Lima tahun menikah, pasangan ini jauh dari gosip miring rumah tangga, mereka malah bisa membuktikan bahwa rumah tangga mereka makin seru dan sukses bikin iri.

Apa sih resep keharmonisan keluarga Atalarik dan Marwa?

1. Punya ritual wajib sebelum tidur


Punya quality time berdua, adalah kunci dari keharmonisan rumah tangga. Hal itu juga yang dilakukan oleh Atalarik dan Marwa. Sebelum tidur mereka selalu punya quality time bersama dengan melakukan sebuah ritual wajib. Ritual wajib tersebut adalah nonton TV berdua. Arik atau Marwa selalu menyempatkan nonton film bareng, apalagi jika film-film tersebut adalah film peraih penghargaan. Selain bisa menambah quality time, Arik atau Marwa juga bisa sharing dan menambah referensi dalam bidang akting.

2. Perbedaan kepribadian bukan jadi penghalang

Selama berumah tangga, Arik identik dengan sosok yang disiplin semantara Marwa adalah sosok yang lebih santai dan cuek. Sifat yang saling kebalikan inilah yang membuat keduanya makin kompak, karena mereka saling melengkapi. Marwa mengaku nggak pernah keberatan dengan sikap Arik yang tegas dan disiplin. Justru untuk mengatasi sikap santainya, Marwa membutuhkan sosok suami yang tegas dan disiplin seperti Arik

3. Sering cekcok tapi cepet rujuknya

Nggak mungkinlah yang namanya rumah tangga nggak cekcok. Itu juga yang dialami Arik dan Marwa. Marwa mengaku sering sakit hati dengan ucapakan suami yang to the point dan tegas. Bahkan kata-kata Arik tergolong pedas dan pahit bila sedang marah.

“Mas Arik orangnya to the point, yang diomongin benar, cuma kadang-kadang pahit. Jadi orang yang nggak paham suka sakit hati. Tapi setelah aku renungin memang bener,” ujar Marwa.

Marwa mengaku nggak pernah bisa lama marah dengan suaminya, paling cekcok besar hanya terjadi selama beberapa hari, kemudian semua kembali normal seolah tidak terjadi apa-apa.  Marwa selalu menganggap bahwa cara penyelesaian masalah suaminya jauh lebih benar, karena ketika masalah muncul secar aotomatis Arik akan diam dan intropeksi diri, nggak perlu banyak omong yang malah bisa membuat masalah jadi makin runyam.

4. Melakukan hal-hal sederhana yang membahagiakan bersama anak

Rumah tangga mereka kini sudah dikaruniai 2 orang anak. Marwa mengaku bahwa mengurus dua orang anak memang bukan hal yang mudah ditengah-tengah kesibukan mereka sebagai publik figure. Tapi keduanya selalu punya waktu khusus untuk sang anak.

Quality time dengan anak-anak nggak selalu dilakukan dengan liburan atau jalan-jalan. Mereka berdua lebih sering menghabiskan waktu di rumah dengan keseruan tersendiri, seperti menggambar misalnya, atau bermain bersama. Lihat saja foto yang diposting Arik di instagam dengan wajah penuh coretan crayon bersama anak dan istrinya.

Tuh kan, Atalarik dan Marwa adalah bukti bahwa usia bukan penghalang untuk membina rumah tangga yang bahagia. Bahagia dalam rumah tangga itu tergantung dari usaha keduanya untuk saling memahami dan membahagian. So sweet ya mereka berdua! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page