Entertainment Seleb Indonesia

Masih Aktif Berkegiatan di Luar Rumah, Ini 10 Potret Sandra Dewi Hamil Anak Pertama

Oleh -

Banyak selebriti yang sedang hamil tahun ini, salah satunya adalah aktris cantik Sandra Dewi. Kebahagiaan selalu terpancar di wajah perempuan kelahiran 1983 ini. Pasalnya, setelah hampir satu tahun menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi kini telah hamil jalan 6 bulan. Menantikan kehadiran anak pertama pastinya adalah momen yang paling mendebarkan sekaligus membahagiakan bagi mereka.

Walau sudah hamil 6 bulan, penampilan Sandra Dewi tidak banyak berubah. Sandra Dewi tetap cantik, selalu tampil modis dan bugar. Seperti inilah penampilan Sandra Dewi ketika sedang hamil, yuk kita intip gaya ibu hamil satu ini!

1. Seperti beberapa ibu hamil lainnya, pada awal kehamilan sampai usia 3 bulan Sandra Dewi mengalami mual-mual.

2. Ketika mual-mual tidak lagi dirasakan oleh Sandra Dewi, aktris cantik ini sekarang sering lapar dan ingin makan.

3. Walau pun mengaku berat badannya naik hingga 8 kilo, tetapi tidak banyak perubahan yang terlihat pada tubuh Sandra Dewi.

4. Tidak merasa lemas dan berdiam diri di rumah, Sandra Dewi malah lebih suka beraktifikas di luar rumah dan melakukan pekerjaannya.

5. Selain berkegiatan di luar, Sandra Dewi juga menyempatkan untuk melakukan olahraga pilates hamil demi kesehatan dirinya dan calon bayinya.

6. Ibu hamil satu ini sekarang lebih centil setelah hamil Sandra Dewi sering membeli lipstik dan berbelanja.

7. Sebelum kelahiran bayi mereka, Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan melakukan liburan di Melbourne, Australia untuk menikmati waktu pacaran berdua.

8. Sama seperti beberapa selebriti lainnya yang sedang hamil, penampilan Sandra Dewi tetap terlihat modis dan cantik.

9. Walau selalu melakukan USG 4D setiap bulannya, pasangan ini masih merahasiakan jenis kelamin anak mereka.

10. Selain Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Kartika Dewi yang adalah adik Sandra Dewi juga tidak sabar menunggu kehadiran keponakan barunya.

Wah, jadi ikutan nggak sabar menanti kelahiran debay mereka! Semoga diberi kesehatan selalu ya Sandra Dewi dan debaynya. Next

Apakah Kamu Setuju?