Seleb Indonesia

Hamil Anak Ke-3, Begini 10 Momen Bahagia Olla Ramlan Saat Mendapat Kejutan Baby Shower Dari Sahabatnya

Oleh -

Kehamilan tentu menjadi sebuah anugerah bagi setiap wanita. Anugerah ini rupanya tengah dirasakan oleh artis cantik Olla Ramlan. Wanita berusia 37 tahun ini tengah mengandung anak ketiganya buah dari pernikahan dengan Muhammad Naufar Hutapea.

Meski usianya tak lagi muda saat kehamilan ini, Olla mengaku sangat bahagia. Bulan Agustus ini kandungan Olla sudah memasuki usia 7 bulan, oleh karena itu sahabat-sahabat tercintanya membuat sebuah kejutan yang meriah. Yaitu dengan mengadakan acara baby shower tujuh bulanan yang dihadiri oleh saudara dan sahabat dekat. Yuk, intip kemeriahan acara baby shower Olla Ramlan.

1. Surprise! Semua geng ibu-ibu, sisterhood, sampai geng artis kompakan bikin acara baby shower untuk Olla Ramlan.

2. Sebagai seorang artis juga pengusaha, teman-teman Olla adalah wanita dari berbagai kalangan. Mulai dari teman artis, bisnis hingga ibu-ibu sosialita.

3. Khusus enam wanita cantik ini, Olla menyebut mereka dengan sahabat-sahabt sholehah karena sudah memutuskan berhijab. Semoga Olla segera menyusul ya!

4. Selain tergabung dalam geng ibu-ibu rasa gadis milik Ashanty ternyata Nindy juga bagian dari lingkup pergaulan Olla Ramlan yang ikut serta membuat surprise ini. “Mami” adalah panggilan kesayangan Nindy untuk Olla.

5. Nggak ketinggalan juga Ussy Pratama yang memberikan support berupa doa supaya nanti proses persalinan Olla berjalan lancar.

6. Punya balita tak membuat Ussy atau Nindy melupakan mereka, si kecil ini sama-sama ikut loh di acara baby shower tante Olla Ramlan. Nggak tahan deh pengen cubit pipinya.

7. Serba pink dan putih, dengan tulisan It’s A Girl menunjukkan sepertinya bayi yang tengah dikandung oleh Olla ini adalah perempuan.

8. Saat hamil anak ketiga ini rupanya Olla Ramlan harus rela berat badannya naik hingga 12 kg. Berbeda dengan kehamilan yang pertama dan kedua, Olla jarang merasa mual dan nggak harus bed rest.

9. Karena surprise baby shower yangs ungguh tak terduga oleh sahabat-sahabat tercintanya, Olla sampai tak tahan untuk meneteskan air mata haru.

10. Bahagia karena surprise dari orang-orang terkasihnya ini tak mampu Olla ungkapkan dengan kata-kata. Ia berharap semua bisa ikut mendoakan agar kandungannya sehat hingga proses persalinan nanti.

Bebeda dengan kehamilan keduanya, suami Olla bersikap lebih cuek dibandingkan dulu. Jika saat hamil Aleena sang suami lebih banyak ngomel nggak boleh makan ini itu, sekarang ia lebih memberi kebebasan apa makanan yang ingin Olla santap. Ditambah lagi suaminya lebih sering menonton acara tausiah di situs berbagi video, meski hal tersebut baik tapi Olla kerap kesal karena dicuekin.

Namanya juga ibu hamil ya biasanya bawaannya lebih perasa. Semoga kehamilan Olla lancar sampai persalinan ya! Next

Apakah Kamu Setuju?