Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sebentar Lagi Lahiran, Istri Keenan Pearce Tak Sabar Nantikan Kehadiran Sang Anak

Oleh -

Resmi menjadi istri dari Keenan Pearce pada Januari 2018 lalu, sebentar lagi Gianni Fajri segera menjadi seorang Ibu. Pasalnya, tinggal menunggu beberapa bulan lagi bayi yang tengah dikandung Gianni akan lahir ke dunia. Tentunya, kebahagiaan menyelimuti kedua pasangan ini.

Kehamilan Gianni pertama kali diumumkan oleh Keenan dua bulan setelah pernikahannya berlangsung. Saat itu, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan hasil USG Gianni. Foto yang diunggah ulang oleh adik Keenan, Pevita Pearce, ini disambut bahagia oleh para penggemar mereka.

Tinggal beberapa bulan lagi menuju persalinannya, Gianni mengunggah sebuah foto di Instagramnya yang membuat banyak orang terpana. Pasalnya, calon Ibu satu ini menunjukkan perut buncitnya yang makin memperlihatkan sisi cantik Gianni. Aura keibuan sudah tampak dalam diri perempuan berambut panjang ini..

Tanpa membubuhkan caption, dalam foto tersebut Gianni tampak tersenyum manis memegang baby bump-nya. Tak pelak, banyak warganet yang memuji penampilan Gianni yang makin cantik dan baby bump menggemaskan. Banyak pula yang mendoakan agar Gianni dan calon bayinya senantiasa sehat dan diberikan kelancaran saat persalinan kelak.

Seperti kebanyakan orang, Gianni dan Keenan juga menggelar pengajian 4 bulanan, lebih tepatnya saat kandungan Gianni berumur 19 minggu, beberapa bulan lalu. Tak hanya itu, keduanya pun juga menghabiskan waktu berdua dengan liburan sebelum kehadiran sang bayi.

Dalam salah satu unggahannya, Gianni menuliskan bahwa ia sudah tak sabar menantikan anak mereka dan menikmati waktu bertiga bersama suami dan sang anak. Gianni memang jarang mengunggah foto ataupun video di Instagram-nya, tapi ia beberapa kali mengunggah foto dan memberikan keterangan dalam caption bahwa ia tengah berbahagia saat hamil. Salah satunya saat ia merasakan kegembiraan dan antusias ketika memasuki trisemester ketiga.

Tampaknya, Gianni amat menikmati masa-masa kehamilannya ya. Wah, semoga Gianni dan calon adek bayinya selalu sehat ya dan semoga saat persalinan kelak diberi kelancaran! Gimana, penasaran nggak sama wajah anak Gianni dan Keenan kelak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page