Seleb Indonesia

Ini Dia Kegiatan Mulan Jameela Sebagai Ibu Calon Wakil Bupati Bekasi

Oleh -

Sudah dengar kan kalau pentolan band Dewa, Ahmad Dhani resmi terjun ke dunia politik? Setelah gagal menjajaki politik DKI, Ahmad Dhani melirik daerah tetangga, lebih tepatnya Bekasi. Dan kini, nama Ahmad Dhani sudah resmi mendampingi  Sa’duddin untuk maju dalam Pilkada 2017. Sa’duddin dan Ahmad Dhani dengan jargonnya, SAH, yakin bisa menang dan sukses menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bekasi.

Baca Juga: Para Pejabat Ini Hobi Gombalin Istrinya di Sosial Media, So Sweet!

Seperti yang diketahui, kini Mulan Jameela-lah yang berstatus istri dari Ahmad Dhani. Karenanya, Mulan Jameela mulai terlihat mendampingi sang suami dalam berbagai acara di Bekasi, sehubungan dengan kampanyenya sebagai calon Wakil Bupati Bekasi. Yuk, intip apa saja sih kegiatan Mulan Jameela sebagai calon istri pejabat daerah Bekasi ini?

1. Mendampingi Sang Suami Untuk Kepentingan Politiknya

Mulan Jameel saat mendampingi Ahmad Dhani
Mulan Jameel saat mendampingi Ahmad Dhani

Pada hari Minggu, tanggal 18 September 2016 kemarin, Mulan Jameela datang mendampingi sang suami, Ahmad Dhani untuk menghadiri acara Deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi. Mulan Jameela rupanya juga mengajak anak pertamanya dari Ahmad Dhani, yaitu Safeea Ahmad. Kedatangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, serta rombongan sempat menjadi perhatian hadirin yang datang. Mulan Jameela tampak mengenakan dres panjang berwarna putih dan hijau segar, dengan kerudung senada yang menutup sebagian rambutnya. Tak hanya Mulan Jameela dan Safeea, Ahmad Dhani rupanya juga didampingi sang ibu kandung.

2. Lakukan Pendekatan Pada Warga dengan Ajak Senam Pagi

Mulan Jameela saat senam bareng di Bekasi
Mulan Jameela saat senam bareng di Bekasi

Sebagai seorang istri, sudah sewajarnya Mulan Jameela mendukung sang suami. Salah satunya adalah dengan melakukan pendekatan pada warga Bekasi. Salah satu aksi kampanye yang dipilih oleh pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi ini adalah dengan mengajak warga Bekasi untuk senam bersama. Berlokasi di Botanical, Bekasi, Mulan Jameela mengajak warga Bekasi dalam kegiatan Senam Nusantara. Di hari Minggu, tanggal 2 Oktober 2016 kemarin, Botanical dipenuhi warga yang ingin senam pagi bersama dengan salah satu calon ibu Wakil Bupati. Meski Mulan Jameela disebut-sebut sebagai artis yang memiliki banyak haters, tampaknya masih banyak warga Bekasi yang meminta untuk bersalaman dan selfie bareng istri siri Ahmad Dhani ini, lho.

3. Belajar Bangun dan Senam Pagi

Mulan Jameela
Mulan Jameela

Senam merupakan salah satu cara Mulan Jameela untuk mendukung sang suami terjun ke dunia politik. Untuk mengikuti senam pag, Mulan Jameela diharuskan bangun pagi. Mulan Jameela mengaku bahwa dirinya selama ini kesulitan untuk bangun pagi. Mulan menyatakan bahwa selama ini ia ingin mengajak anak-anaknya untuk ikut car free day. Namun, karena kesulitan bangun pagi, Mulan baru bisa mewujudkan kemarin, bersamaan dengan senam nusantara dengan warga Bekasi. “Emang kepengen banget, waktu itu sama anak-anak saya sampai menginap di hotel Mulia, ‘pokoknya harus bangun pagi ya’ karena pertama susah dibangunin ada aja,” jelas Mulan Jameela. Kalau melihat sikap antusias dari warga Bekasi begini, rasanya Mulan akan semangat bangun pagi, nih.

4. Sudah Mulai Cari Rumah di Bekasi

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat mencari rumah
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat mencari rumah

Beberapa waktu lalu, berhembus kabar bahwa Ahmad Dhani telah bangkrut. Hal ini didorong berita tentang dijualnya rumah gono gini milik Ahmad Dhani dan Maia yang ada di kawasan Pondok Hitam. Lalu, beredar foto yang memperlihatkan Ahmad Dhani sedang mencari kontrakan rumah di Bekasi, tepatnya daerah Dukuh Bima. Rupanya, untuk memuluskan urusannya menjadi Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani memutuskan untuk tinggal di daerah tersebut. Tak ketinggalan Mulan Jameela juga terlihat mendampingi Ahmad Dhani saat melihat-lihat rumah yang akan disewanya. Sayangnya, ketika foto ini beredar, banyak netizen yang salah fokus dengan style Mulan Jameela sebagai istri calon pejabat.

5. Siap Jadi Istri Pejabat dan Pasrahkan Pada Tuhan

Mulan Jameela saat dampingi Ahmad Dhani
Mulan Jameela saat dampingi Ahmad Dhani

Melihat kegigihan Ahmad Dhani untuk maju dalam pemilihan Calon Wakil Bupati, mendampingi Sa’duddin dalam Pilkada 2017 mendatang, Mulan Jameela pun mendukung. Saat ditanya siap tidaknya menjadi istri dari seorang pejabat, Mulan pun mengaku siap. “Ya saya sih kalo untuk masalah siap-nggak siap sih. Insya Allahsiap lah, mudah-mudahan. Mengamini aja,” jawab Mulan Jameela. Dan ibunda dari Safeea juga Ahmad Syailendra ini menyatakan menyerahkan urusan keyakinan menang atau tidaknya pada Tuhan saja, “Kalau keyakinan cuma milik Tuhan aja,” jelas Mulan Jameela.

Well, rupanya Mulan Jameela siap mendukung sang suami, Ahmad Dhani untuk menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, nih. Semoga saja bisa dengan posisi sebagai wakil rakyat, baik Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa menjadi contoh yang baik bagi warga, ya. Setuju, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?