April 20, 2024

Semenjak resmi dipersunting aktor dan presenter tampan Hamish Daud pada awal September lalu, kehidupan Raisa kini memang begitu indah-indahnya sebagai pengantin baru. Apalagi pasangan suami istri yang baru berusia satu bulan ini baru merampungkan rangkaian bulan madu mulai di Italia hingga Maldives. Namun sepertinya kebahagiaan bukanlah milik Raisa semata.

Karena tampaknya sang mantan yakni Keenan Pearce, siap juga untuk merengkuh kebahagiaan. Seperti yang diketahui, jauh sebelum Raisa melabuhkan hatinya pada Hamish, Keenan adalah sosok istimewa untuknya. Pernah berpacaran lama dan sempat putus, cinta Raisa-Keenan pun bertaut kembali. Namun sepertinya Tuhan tidak menakdirkan mereka bersama lantaran tahun 2016 lalu kisah asmara Raisa dengan kakak kandung aktris Pevita Pearce itu kandas untuk selama-lamanya.

Dalam kesendirian yang pilu, Keenan pun menemukan perempuan yang mencuri hatinya kani Gianni Fajri atau yang akrab dengan Ghyan. Berbeda dengan Raisa yang merupakan penyanyi terkenal dan dicintai banyak kaum Adam lantaran paras cantiknya, Ghyan adalah seorang sutradara muda berbakat yang menggeluti industri kreatif sama seperti Keenan.

Dalam salah satu postingannya di Instagram, Ghyan pun pernah mencurahkan alasannya jatuh hati pada Keenan, “Aku suka orang dengan emosi mendalam, orang dengan berpikiran kuat, berpikiran menarik, berpikiran yang mengejutkan dan juga seseorang yang bisa membuatku tersenyum. Dan kau adalah sebuah kemasan yang penuh kejutan. Terimakasih untuk jadi dirimu. 2016 tak disangka begitu indah. Semangat untuk tahun depan.”

Sering mengunggah foto kebersamaan yang romantis, Keenan siap melabuhkan hati ke Ghyan. Dan dalam postingan Instagramnya hari Senin (9/10), tampaknya keinginan Keenan mengajak Ghyan melangkah ke tahapan asmara yang serius bakal terwujud. Lewat sebuah foto Ghyan yang tengah duduk di salah satu sudut kota Berlin, Jerman, Keenan menulis, ‘Dia jawab iya’. Meski tanpa keterangan lainnya, warganet pun menduga kalau ini berarti Keenan telah melamar Ghyan.

@sepatukece789: Ternyata sosok ghyan yg dicari babang keenan utk menemani hidupnya.. aiish.. semoga lancar sampe hari H ya..

@crmr.abi: Lebih adem liat ghyan ama keen

@feryn79: @___nothinglikeus iyah..smua org bs liat ada perbedaan yg jelas antra raisa sm ghyan,mgkn ini yg dcari keenan slama ini,cewe yg sdrhana n ga ribet?

@me_norrii: horeee Ahmad Sahronigw sk sm pasangan ini??????

@adibaaa25: Semoga bahagia kalian berdua?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *