Seleb Indonesia

Resmi Lamar Gianni Fajri, Keenan Pearce Hapus Semua Foto di Instagram

Oleh -

Tiga bulan lebih pasca penyanyi cantik Raisa dipersunting sang kekasih, Hamish Daud, kali ini giliran mantannya, Keenan Pearce menemukan kebahagiaan sendiri. Keenan akhirnya resmi mempersunting kekasihnya, sutradara bernama Gianni Fajri atau yang akrab disapa Ghyan.

Kebahagiaan pasangan yang sama-sama berkecimpung di dunia industri kreatif ini terungkap oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam video yang diposting, Keenan dan Ghyan memilih menggelar prosesi lamaran tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Tampak kakak kandung aktris cantik Pevita Pearce itu begitu gagah dan tampan dalam balutan busana batik lengan panjang. Ghyan yang duduk di seberang Keenan juga mempesona dengan kebaya merah. Sejumlah tamu yang hadir terlihat bahagia menjadi saksi proses pertunangan Keenan dan Ghyan ini.

Keenan tampak gugup dan sedikit salah tingkah di hari lamaran itu hingga akhirnya seorang MC mengambil alih, ‘Silahkan duduk dulu Keenan-nya. Ini udah hadir orangnya. Ini udah bener ya, Ghyan? Udah engga salah lagi ya Ghyan, ya?’ yang dijawab mantap oleh Ghyan, ‘Insya Allah, iya’. Setelah mendengar sambutan manis dari pacarnya, Keenan pun tampak lebih rileks.

Kabar kalau sejoli ini siap melangkah lebih serius memang sudah terendus beberapa bulan lalu. Saat itu mereka tengah berada di Jerman karena memang Keenan mengajak Ghyan berjumpa ayahnya yang menetap di sana. Bahkan ternyata Keenan sudah melamar Ghyan secara sederhana di Berlin dan diterima oleh sang kekasih.

Hanya saja setelah resmi melamar Ghyan, Keenan justru menghapus semua foto di akun Instagramnya. Keenan yang lebih sering mematikan kolom komentarnya itu cuma menyisakan sebuah video di mana Ghyan tengah berdiri di pinggir pantai berombak. Keenan menuliskan, ‘Rumah’ dalam video singkat itu.

Bukan cuma menghapus seluruh postingan Instagramnya, Keenan juga berhenti mengikuti siapapun sehingga banyak membuat warganet penasaran. Kuat dugaan langkah Keenan ini dilakukan karena mungkin dirinya enggan hari bahagianya dengan Ghyan masih dikaitkan dengan Raisa.

Sekedar informasi, Keenan dan Raisa memang sempat berpacaran sangat lama selama empat tahun. Pernah putus-nyambung, hubungan mereka benar-benar kandas di pertengahan 2016. Tak lama setelah itu, Raisa pun berjumpa dengan Hamish yang bermuara pada pernikahan. Keenan pun memilih Ghyan sebagai calon istrinya. Hanya saja masih ada warganet yang kerap membanding-bandingkan Ghyan dengan Raisa. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page