Seleb Indonesia

Kedekatan Rossa Dan Afgan Hanya Sebatas Kakak Adik

Oleh -

Kedekatan penyanyi dua generasi, Rossa dan Afgan belakangan ini memang terlihat cukup istimewa terutama di atas panggung. Publik pun banyak memiliki dugaan jika kedua musisi ini memiliki hubungan spesial. Afgan juga membenarkan adanya kedekatan tersebut, namun menurutnya kedekatan itu hanya sebatas kakak adik.

Rossa Dan Afgan via liputan6
Rossa Dan Afgan via liputan6

“Ya kalau dekat pastilah, kita sudah lima tahun bareng-bareng, seiring waktunya saja. Aku melihat Ocha (sapaan akrab Rossa) sebagai big sister, bukan big star. Semua hal jelek yang aku lakukan Ocha pasti tahu. Ocha selalu ada saja. Dia selalu bisa bikin saya senang. Kami konyol sih, yang mengerti cuma kami doang,” kata Afgan.

Dengan kedekatan ini, tidak heran keduanya sering curhat berbagai hal. “Curhat sih sudah yang (curhat) banget. Dan yang paling banyak curhat malah Rossa. Aku sih lebih ke ketawa-ketawa karena stres saja. Tapi kalau aku lagi pusing, telepon Rossa jadi enak lagi, jadi lupa masalah dan malah ketawa-ketawa,” imbuhnya.

Meski begitu, mereka tak tahu akan seperti apa hubungan ini selanjutnya. “Sampai ada yang bikin akun Instagram Afgan dan Rossa, ya lucu aja sih. Sudah lima tahun lebih kenalnya, lupa juga kenapa bisa dekat banget. Menurut kita jodoh kan datang dan pergi, kalau pertemanan sampai selamanya. Susah menjelaskannya (jatuh cinta). Dia jauh lebih tua, hehe,” ucapnya.

Sementara itu, Rossa lebih santai menanggapi hal tersebut. “Kalau fans kita suka, ya senang saja. Selama masih lucu-lucuan, ya kita sih senang saja. Sampai saat ini kita ada kehidupan (sendiri). Dia tipe orang yang nggak pernah mau tahu, buat aku tuh senang ada dia di dalam hidupku. Soalnya kayak kita selalu happy, walau kita sebenarnya selalu sedih,” kata Rossa.

Rossa menegaskan hubungannya dengan Afgan hanyalah sebatas profesional. Pelantun lagu Pudar itu menilai Afgan sebagai sosok sahabat yang selalu ada saat suka dan duka. “Kayak waktu itu aku nangis-nangis, dan dia lagi kuliah di Malaysia. Terus aku telepon dia bilang ‘ya udah gue balik’. Paginya tahu-tahu dia sudah datang,” pungkasnya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page