Seleb Indonesia

Kedekatan Maia Estianty Dan Matteo Guerinoni Hanya Sahabat Dekat

Oleh -
Maia Estianty via liputan6
Maia Estianty via liputan6

Pasca bercerai dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008 lalu, Maia Estianty sering dikabarkan menjalin kasih dengan beberapa pria. Belakangan ini Maia pun santer dikabarkan menjalin samara dengan Matteo Guerinoni yang dikenal sebagai komentator MotoGP dan pengusaha restoran di Indonesia.

Namun, Maia sudah berkali-kali membantah kalau dirinya dan bule asal Italia itu tidak punya kedekatan spesial. Bahkan, Maia dan Matteo kompak menjawab bahwa mereka hanyalah sahabat dekat. “Nggak dekat sama Matteo, aku anggap dia sahabat,” kata Maia Estianty di Ocean Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.

Matteo menegaskan kalau hubungan mereka hanya sebatas rekan bisnis. “Ya, saat itu saya tahu dia (Maia) ingin bisnis restoran. Jadi kami banyak ngobrol soal hal itu. Karena kebetulan Maia memang meminta bantuan saya. Sebagai teman, saya sih bantu kasih saran, masukan, dan cari staf juga,” jelas Matteo Guerinoni.

Meskipun demikian, pembalap berkebangsaan Italia ini mengaku jika dirinya cukup sering menghabiskan waktu dengan Maia. “No salah. Kita hanyalah sahabat, kita berteman sudah enam tahun. Itu hanya gosip saja, tidak betul saya dan Maia pacaran. Dulu memang sering jalan bareng tapi sekarang jarang karena sulit mengatur waktu,” ucapnya.

Walaupun kini sudah jarang bertemu dengan Maia, rupanya Matteo mengatakan jika anak sulung Maia, Al Ghazali cukup rutin menyambangi restoran miliknya. “Ketemu Al sih sering. Sampai sekarang dia suka datang ke restoran saya. Saya memberikan servis yang baik pada dia,” imbuh salah satu juri Master Chef ini.

Matteo pun menegaskan kalau dirinya masih sendiri. Dia pun mengakui termasuk tipe yang agak sulit untuk memilih pasangan. “Saya nggak memiliki pasangan. Saya itu orangnya susah (cari pasangan). Saya nggak mau hanya cantik, yang penting cerdas dan mau bekerja. Nggak penting dia punya duit apa nggak, yang penting jujur dan baik,” pungkasnya.

Sebelumnya, anak-anak Maia juga sudah memberikan lampu hijau kepada sang bunda agar bisa memiliki suami pengganti Ahmad Dhani. Namun meski telah membuka hati, Maia masih belum mau mengungkapkan siapakah yang telah berhasil mengisi hatinya itu. “Nanti deh, aku membuka hati dengan siapa orangnya, media nggak boleh tahu,” tutup Maia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page