Entertainment Seleb Indonesia

Begini Kedekatan Bunga Zainal dan Dua Anak Gantengnya yang Jarang Terekspos, Manis Banget

Oleh -

Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik Bunga Zainal? Wanita yang memulai kariernya di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2003 ini diketahui telah bermain dalam sejumlah sinetron dan FTV.

Belakangan kehidupan pribadi Bunga Zainal kembali menjadi perbincangan setelah ia sering mengunggah foto bersama anak-anaknya. Lalu, seperti apa kehidupan Bunga dan kedua jagoannya yang kini sudah beranjak besar? Yuk, kita simak foto-foto mereka di bawah ini!

1. Beberapa waktu lalu nama Bunga Zainal kembali muncul ke permukaan akibat sejumlah kabar miring mengenai rumah tangganya.

2. Ia dikabarkan menikah beberapa tahun lalu dengan produser Screenplay Productions, Sukdev Singh dan menjadi istri kedua pria tersebut. Selain itu beredar berita bahwa Bunga berpindah kepercayaan mengikuti sang suami yang memeluk agama Hindu.

 

3. Kabar-kabar miring itu semakin dikuatkan dengan sikap Bunga yang seakan menutup rapat tentang kehidupan pribadinya meski masih sering muncul di layar kaca dengan bermain dalam sejumlah judul sinetron dan FTV.

4. Dari pernikahan diam-diamnya tersebut, Bunga dikaruniai dua jagoan kecil berwajah ganteng. Bunga tampak begitu bahagia bersama kedua anaknya.

5. Putra pertama Bunga diberi nama Karan Pradhi Singh. Banyak netizen yang mengatakan bahwa jagoan pertamanya mirip dengan sang mama. Ganteng yah?

 

6. Sedangkan anak kedua Bunga bernama Harrneel Pradhi Singh. Ia memiliki wajah seperti orang India mengikuti sang papa. Ini juga ganteng banget!

7. Bunga tampak beberapa kali mengunggah foto anak-anaknya di akun instagram pribadi. Sedangkan sang suami tak pernah ia ekspose ke publik.

8. Bahkan wajah sang suami ditutup stiker dalam foto keluarga saat ulang tahun Bunga. Netizen pun dibuat bertanya-tanya dengan sikap Bunga.

9. Meski banyak yang berbicara miring tentangnya, Bunga tetap berbahagia menjalani kehidupannya sebagai ibu dari 2 orang anak. Bahkan baru-baru ini Bunga mengatakan bahwa putra pertamanya, Karan mendapat nilai terbaik untuk pelajaran Mandarin.

10. Yah, memang sebagai seorang ibu nggak ada yang lebih membahagiakan dari melihat anak-anaknya tumbuh dengan baik, meski di luar banyak yang mencibir.

Kedekatan Bunga dengan kedua putranya menunjukkan bahwa wanita berusia 30 tahun ini adalah sosok ibu yang baik dan perhatian. Terlepas dari semua kabar miring mengenai rumah tangganya, tentu Bunga punya hak untuk memilih jalan bahagianya sendiri.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?