Seleb Indonesia

Keharmonisan Ashanty dan Aurel Buktikan Bahwa Tidak Semua Ibu Tiri Kejam

Oleh -

Berita Selebritis – Kedekatan Ashanty dan Aurel Hermansyah semakin hari terlihat semakin nyata. Banyak yang tidak menyangka bahwa Ashanty akan mampu berperan menjadi ibu yang baik. Dugaan ini muncul karena Ashanty, saat dinikahi Anang Hermansyah memang belum berpengalaman menjadi ibu. Tetapi Ashanty mampu mematahkan penilaian itu.

Kedekatan Aurel dengan Ashanty yang jauh lebih sering terlihat daripada kedekatan Aurel dengan sang ibu kandungnya, Krisdayanti sering kali mendapat cibiran tajam. Aurel dinilai melupakan ibu yang melahirkannya. Tetapi, seperti biasanya, Aurel tidak pernah menanggapi komentar-komentar pedas itu. Seperti apa sih kedekatan Ashanty dan Aurel ini.

Menjadi Teman Bagi Aurel

Ashanty dan Aurel saat menjalani pemotretan dengan Dierra Bachir
Ashanty dan Aurel saat menjalani pemotretan dengan Dierra Bachir (via Instagram)

Salah satu kunci Ashanty dalam keberhasilannya mendapatkan hati anak-anak Anang Hermansyah adalah dengan menjadi temannya. Ashanty selalu meluangkan waktu untuk sekedar mendengar Aurel bercerita tentang kesehariannya. Karena hal ini lah, Aurel menjadi sangat dekat dan terbuka dengan sang bundanya ini. Bahkan Aurel kerap blak-blakan saat bercerita tentang pacar.

Kompak Pakai Baju Kembaran

Ashanty dan Aurel Kerap Tampil Dengan Baju Kembar
Ashanty dan Aurel Kerap Tampil Dengan Baju Kembar (via Instagram)

Kekompakan Ashanty dan Aurel Hermansyah sering ditampakkan dari postingan-postingan foto mereka yang tampil dengan baju kembar. Ashanty dan Aurel memang sering terlihat memakai busana yang senada, baik model ataupun warnanya. Ditambah sekarang ini ada kehadiran si adik kecil, Arsy, anak perempuan pertama Ashanty dengan Anang. Seperti foto yang satu ini, Ashanty, Aurel, dan si kecil Arsy tampil kompak dan menawan dengan rok tutu warna hitam.

Surprise Aurel Untuk Ashanty

Surprise Aurel untuk Ashanty
Surprise Aurel untuk Ashanty (via Instagram)

Pada ulang tahun Ashanty bulan November tahun 2015 lalu, Ashanty mendapat surprise party dari Aurel. Kedekatan yang Aurel tunjukkan untuk bundanya ini membuat netizen menilai Aurel sudah melupakan Krisdayanti sebagai ibu kandung yang melahirkannya. Meski Aurel sempat memberi konfirmasi bahwa kedekatan dengan bundanya dikarenakan karena memang tinggal serumah, sehingga hal itu wajar saja terjadi dikarenakan sering meluangkan waktu untuk bersama.

Menjadi Penengah Untuk Aurel Dan Krisdayanti

Ashanty, Aurel dan Krisdayanti
Ashanty, Aurel dan Krisdayanti (via Instagram)

Beberapa waktu lalu, Aurel sempat memposting curahan hati tentang kekecewaannya pada sang mimi, Krisdayanti karena ketidakhadirannya pada acara ulangtahunnya yang ke 17. Hal ini menjadi memanas karena ternyata Krisdayanti juga membalas melalui postingan, bukannya membicarakannya secara langsung. Melihat hal ini, Ashanty bertindak sebagai penengah memberi pengertian kepada Aurel dan meminta maaf pada Krisdayanti. Hmm, tak hanya cantik di luar, ya. Hati Ashanty rupanya juga sangat cantik.

Aurel Sangat Mencintai Bunda Ashanty

Ashanty dan Aurel saat pemotretan untuk Affection photo series
Ashanty dan Aurel saat pemotretan untuk Affection photo series (via Instagram)

Pada salah satu foto bersama bundanya yang ia posting, Aurel menuliskan bahwa Bundanya, Ashanty, adalah seorang yang sangat sempurna bagi Aurel. Hal ini dirasakan Aurel karena dukungan yang selama ini diberikan secara tulus oleh perempuan yang dinikahi ayahnya ini. Bunda Ashanty diakuinya tidak hanya mencintai Anang, tetapi juga menjadi ibu yang sangat tulus baginya dan bagi adiknya, Azriel. Hal ini lah yang tidak bisa ia dapatkan dari sang mimi, Krisdayanti. Meski begitu, Aurel menyatakan bahwa hingga kapanpun, Krisdayanti tetaplah ibunya.

This slideshow requires JavaScript.

Kedekatan Ashanty dan Aurel memang mematahkan teori yang menyebutkan bahwa ibu tiri pasti kejam. Lihat saja Ashanty yang sukses mendapatkan hati dan kasih sayang dari anak-anak tirinya ini. Well done, Ashanty. Next

Apakah Kamu Setuju?