March 29, 2024

Masih ingat dengan insiden salah sebut nama pemenang di ajang Mis Universe 2015 beberapa waktu yang lalu? Insiden tersebut bukan hanya bikin heboh tapi juga mengundang malu bagi orang-orang yang bersangkutan. Tahukah Anda jika di Indonesia pun juga sering terjadi kecelakaan-kecalakaan yang bikin malu tapi juga lucu.

Seperti yang pernah terjadi pada beberapa penyanyi berikut ini. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Syahrini Terjatuh di Atas Panggung

Siapa sangka jika Syahrini, penyanyi papan atas Indonesia yang terkenal lemah lembut dan manja yang cetar membahana terebut juka pernah terjatuh saat berada di atas panggung . Kejadian yang mengejutkan tersebut terjadi saat Syahrini mengisi acara perayaan ulang tahun salah satu televisi Indonesia.

Namun untuk menutupi rasa kaget dan malunya ia mengeluarakan jurus ngeles ala Syahrini yang gokil abis. Seusai acara tersebut syahrini berkilah jika belum jatuh di panggung seseorang belum sah jadi penyanyi. “Penyanyi kalau belum kepeleset atau belum jatuh di panggung itu belum sah jadi penyanyi,” jawab Syahrini.

2. The Virgin Vokalisnya Dilempar Sandal

Konser yang digelar oleh artis atau band-band terkenal tak selalu menghadirkan momen-momen seru yang penuh kegembiraan. Terkadang tak sedikit monser-konser yang berakhir dengan kerusuhan karena ada beberapa pihak yang menyulut bentrokan. Alhasli bukan hanya para penonton saja yang tekena imbasnya

Tak jarang artis-artisnya juga menjadi incaran para provokator. Seperti yang dialami oleh salah satu personil The Virgin ini yaitu Dara. Saat dia sedang asik melantunkan lagu-lagu andalannya, tiba-tiba Mita diserang dan dilempari sandal. Tentu saja Dara dan para penonton langsung kaget dengan insiden tersebut.

3. Ariel Noah Dilempar Botol

Diserang saat berada di panggung juga pernah dialamai oleh pentolan grup band Noah, Ariel. Ariel yang manggung bersama teman-temannya itu mengisi sebuah acara. Saat Ariel sudah mengeluarkan suaranya dan melantunkan lagu, ia disambut oleh suara gemuruh penonton yang mengidolakannya.

Namun ternyata di antara sekian banyak idolanya tersebut, ada saja yang berbuat usil dengan melampari Ariel dengan botol. Meski sempat kaget, Ariel tetap melanjutkan aksinya bernyanyi dan menghibur para penonton.

4. Cherybelle Terpeleset di Atas Panggung

Siapa sih yang nggak kenal degan para gadis cantik anggota grilband Cherrybelle. Selain karna parasnya yang bikin para pria bertekuk lutut, kelincahan mereka saat menari dan bernyanyi juga bikin banyak orang terkagum-kagum pada cherrybelle. Tapi selincah apapun para gadis itu, mereka tetaplah manusia biasa.

Mereka juga bisa jatuh meski sudah sangat berhati-hati. Misalnya saat para personil Chibi itu mengisi acara di Surabaya. Berbalut gaun berwarna merah mereka begitu asik membawakan lagu. Tiba-tiba salah satu personilnya terpleset. Untung ia masih sempat berpegangan pada taman-temannya sehingga ia dengan cepat dapat kembali ke posisinya.

Itulah beberapa kecelakaan yang terjadi pada para penyanyi Indonesia di atas panggung. Lucu sekali bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *