January 5, 2024
kim kardashian facial menggunakan darah

kim kardashian facial menggunakan darah

Wanita mana yang tak ingin terlihat cantik dan juga mempesona di depan para lelaki? Atau juga tampil lebih cantik dari pada wanita-wanita yang ada di sekitarnya? Yah, hampir semua wanita menginginkan dirinya terlihat sempurna dan mendapatkan pujian dari siapapun.

Untuk mencapai keinginan tersebut, tak sedikit dari mereka yang rela melakukan perawatan rutin dengan biaya yang sangat mahal. Tak sedikit pula dari mereka juga mencoba menggunakan perawatan ekstrem dengan cara yang aneh. Yap, seperti beberapa artis Hollywood di bawah ini. Yap, bagi mereka menjadi cantik memang menyakitkan.

1. Kim Kardashian

Siapa sih yang tak iri dengan artis cantik satu ini. Ia memiliki wajah bersih, kulit mulus dan juga mempunyai badan yang super seksi. Yah, tak heran sih jika Kim Kardashian memiliki bentuk wajah yang cantik, pasalnya biaya sekali perawatan yang ia gelontorkan saja sudah berkali-kali lipat gaji kita dalam sebulan. Namun, fakta lain menyebutkan jika Kim juga melakukan cara aneh untuk menjaga kecantikan tubuh dan wajahanya.

Kim Kardashian
Kim Kardashian [image source]
Tak hanya mengunjungi spa atau klinik kecantikan, Kim juga melakukan perawatan dengan menggunakan jarum sebagai alat utamanya. Dalam perawatan tersebut, wajahnya kan ditusuk dengan jarum raksasa. Hal ini dilakukan unutk meningkatkan regenerasi jaringan pada wajah, meningkatkan sirkulasi darah dan menyuntikan plasma yang mengandung trombosit serta membuat wajahnya lebih segar. Tak hanya itu, kabarnya Kim juga menggunakan darah untuk digunakan facial wajahnya.

2. Victoria Beckham

Jika Kim ekstrem menggunakan jarum agar terlihat lebih cantik, model cantik Victoria Beckham malah menggunakan bahan menjijikan untuk menunjang kecantikan wajahnya. Yap, wanita yang telah memiliki 4 anak ini menggunakan facial wajah yang berasal dari kotoran burung untuk mempertahankan wajah cantiknya. Bukan sembarang burung, ia menggunakan krim yang berasal dari kotoran burung Nightingale.

Victoria Beckham
Victoria Beckham [image source]
Perawatan yang berasal dari Jepang ini gunakan untuk mereda dan menghilangkan jerawat pada wajah. Tak hanya itu, kotoran burung tersebut dapat digunakan untuk memperbaiki kompleksi kulit secara berangsur-angsur hingga merata. Tak hanya Victoria saja yang menggunakan perawatan aneh ini untuk merawat wajahnya, namun David Beckhampun juga pernah mempraktikan perawatan satu ini.

3. Scarlett Johnsson

Artis cantik yang beperan ciamik dalam film The Avengers ini adalah salah satu artis yang juga menggunakan cara aneh untuk merawat tubuhnya. Tak jauh beda dengan dua artis sebelumnya, Scarlett juga gunakan perawatan aneh yang tak kalah dari mereka. Yap, artis cantik ini gunakan Cuka Apel untuk membersihkan wajahnya.

Scarlett Johnson
Scarlett Johnson [iamge source]
“Sayang sangat teliti dengan perawatan kulit alami dan menemukan bahwa cuka sari apel benar-benar efektif. Menggunakannya sebagai toner bisa bersikap keras, tetapi jika Anda memiliki jerawat maka ia dapat benar-benar sebagai penyembuhan“. begitulah pemaparannya mengenai rahasia perawatan yang ia jalani.

4. Demi Moore

Sudah menjadi rahasia umum jika Demi Moore ini memiliki wajah cantik yang memukau siapapun yang melihatnya. Namun, untuk mendapatkan kecantikan yang luar biasa tersebut, ia harus melakukan perawatan aneg dengan menggunakan hewan lintah. Yap, bisa dibayangkan bagaimana ngerinya menggunakan hewan menjijikan tersebut.

Demi Moore
Demi Moore

Pun menjijikkan, wanita yang telah berumur 53 tahun ini tak merasa jika perawatan wajah yang ia lakukan itu adalah hal yang aneh dan menjijikan. Bahkan menurut penuturan dokterpun, perawatan menggunakan lintah itu malah menyehatkan. Sebagai bukti nyata hasil menggunakan lintah, wajah Demi Moore tampak terlihat cantik dan juga awet muda.

Dari mulai jarum, katoron burung hingga lintah memang aneh. Pun begitu mereka tetap enjoy menjalani perawatan tersebut. Tertarik untuk mencobanya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *