Holywood

Kemana Hilangnya Keseksian Angelina Jolie?

Oleh -

Nama Angelina Jolie selalu termasuk dalam deretan The Sexiest Woman Alive. Pada tahun 2004, hingga tahun 2013 lalu, wajah Angelina Jolie merupakan wajah idaman hampir seluruh wanita di dunia. Selain kecantikannya, talenta Angelina Jolie dalam berakting sudah tidak perlu diragukan. Deretan film yang dibintanginya, hampir semuanya menuai keuntungan yang fantastis.

Baca Juga: WOW, 5 Artis Ini Tegas Tolak LGBT

Tapi kemunculan Angelina Jolie dalam film Kungfu Panda 3, di mana ia menjadi salah satu dubbernya, mencuri banyak perhatian. Pasalnya, Angelina seakan kehilangan semua kecantikan dan keseksiannya. Padahal tak sedikit wanita yang mendambakan mempunyai tubuh dan wajah seperti Angelina Jolie. Yuk, lihat bagaimana kecantikan Angelina Jolie.

Awal Diliriknya Angelina Jolie, 1995

Debut Angelina Jolie dalam Hackers, 1995
Debut Angelina Jolie dalam Hackers, 1995 (via Image Source)

Di awal kemunculannya melalui film Hackers pada tahun 1995, Jolie tampak super hot dengan potongan rambut super short punk style. Dengan garis wajahnya yang tegas, dan bentuk alis yang sempurna, Jolie berhasil mencuri perhatian penonton kala itu. Bibir cantik Jolie dinilai sebagai simbol keseksian seorang Angelina Jolie.

Her First Oscar, 2000

Angelina Jolie and her first oscar, 2000
Angelina Jolie and her first oscar, 2000 (via Image Source)

Peran kecilnya pada film Girl, Interrupted (1999) ternyata mengantarkan Angelina Jolie pada Oscar pertamanya. Pada tahun 2000, Jolie memenangkan Oscar untuk kategori Academy Award for Best Supporting Actress. Dari sinilah karir cemerlang Jolie sebagai aktris Hollywood benar-benar dimulai. Terbukti pada tahun 2001, ia terpilih untuk memerankan Lara Croft: Tomb Raider. Film ini sukses besar, hingga mendorong untul dirilis sebagai ikon video game juga. Next

Apakah Kamu Setuju?