Seleb Indonesia

Sekian Misteri Bella Shofie Yang Dibongkar Haters Habis-Habisan

Oleh -

Berita Selebritis – Untuk bisa bertahan di industri hiburan Indonesia memang tidak mudah. Para artis berlomba-lomba untuk mencetak prestasi agar namanya tidak cepat hilang di hati dan ingatan penggemarnya. Namun, ada pula yang mengambil jalan pintas agar namanya cepat melambung meski dengan berita yang negatif.

Bella Shofie, memilih untuk menebar banyak sensasi agar bisa meningkatkan popularitasnya dengan sangat cepat. Bella Shofie bahkan mendapat gelar Ratu Settingan. Hal ini dikarenakan banyaknya settingan atau kebohongan yang disebar ke publik sehubungan dengan profil dirinya, Namun, haters Bella Shofie yang sangat banyak itu berhasil membongkarnya. Apa saja, sih?

Sudah Punya Anak

Ramai diberitakan di akun haters Bella Shofie (@jablay_ichabella), bahwa Bella sudah memiliki seorang putri bernama Laura. Bella kerap memposting dirinya bersama si kecil Laura ini, namun Bella mengakuinya sebagai anak tetangga saja. Lalu diketahui dari sabahat Bella Shofie sejak SMP di Medan, bahwa Bella Shofie benar memiliki anak perempuan yang dititipkan pada seseorang di Medan. Ketika berita ini beredar, Bella masih bersikeras bahwa ia belum pernah punya anak. Bahkan suami Bella Shofie, Suryono mengaku tidak tahu menahu perihal ini. Wah, mana yang benar, nih?

Memalsukan Umur

Pada tanggal 11 Februari lalu, Bella Shofie menggelar pesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 24. Kepada publik, Bella Shofie mengaku lahir pada tahun 1992, namun kenyataannya berbeda. Diketahui kemudian bahwa tahun kelahiran Bella Shofie yang sebenarnya adalah 1990, bukannya 1992. Fakta ini didapatkan dari data-data akurat di sekolah dan kampus lama Bella Shofie yang bernama asli Sofina Rutami Nasution. Kalau mau memalsukan umur, kenapa cuma 2 tahun, ya?

Ngaku-Ngaku Lulus Kuliah

Bella Shofie menyatakan bahwa ia telah menyelesaikan pendidikan kuliahnya di jurusan manajemen. Bahkan Bella Shofie memamerkan fotonya saat memakai toga layaknya seorang wisudawan. Usut punya usut, ternyata ini juga salah satu kebohongan publik yang dilakukan Bella Shofie dan tim manajemennya. Menurut data yang didapatkan dari pihak kampus tempat Bella mengaku menimba ilmu, bahwa Bella Shofie benar terdaftar sebagai mahasiswi di kampus tersebut. Namun, ternyata Bella hanya berkuliah selama 1 semester. Wah, ketahuan nih.

Pakai Dada dan Pantat Tambahan

Bella Shofie kerap memposting foto dengan pose seksi yang menggoda. Bella tampak dengan sengaja memperlihatkan lekuk tubuhnya. Pada salah satu wawancaranya, Bella mengaku bahwa tidak ada bagian dari tubuhnya yang tidak ia sukai. Namun, Bella juga tidak membantah bahwa ia juga melakukan perubahan pada tubuhnya. Lebih tepatnya pada bagian dada. Sebelum ini, para haters terus-terusan membully bahwa Bella memakai busa tambahan pada bagian dada agar terlihat lebih berisi dan seksi. Diduga sudah muak dibully, Bella akhirnya memilih melakukan operasi. Namun, pada bagian pantat, Bella masih menggunakan busa tambahan. Ouch!

Serba Settingan

Awal munculnya Bella Shofie adalah sebagai pacar dari duda keren, Adjie Pangestu. Namun belakangan, Adjie pun membongkar bahwa dalam hubungan itu pernuh rekayasa agar banyak drama yang bisa diangkat menjadi berita. Nah, yang paling hangat adalah kabar perceraian yang menimpa pernikahan Bella Shofie dan Suryono, pengusaha dari Papua ini. Banyak yang menganggap bahwa pernikahan tersebut juga merupakan settingan. Hal ini lantas lebih diyakini akibat (diduga) kesalahan ketik dari arsip gugatan yang ditunjukkan pada media. Pada masing-masing arsip Bella Shofie dan Suryono, tertulis KUA yang berbeda.

Tidak jarang Bella maupun manajernya, Tata Liem dibrondong pertanyaan meliputi dugaan settingan-settingan ini. Namun, Bella maupun manajernya, tampak tidak keberatan. Karena menurut Tata Liem, mau itu berita bagus, atau berita jelek, intinya adalah nama Bella Shofie tetap dibicarakan. Hmmm, terkenal untuk dibully ya buat apa? Jadi, apa kamu tahu kebohongan Bella Shofie yang belum terungkap? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]