January 9, 2024

Kehadiran Natusha Olivia Alinskie nampaknya menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan muda Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Bagaimana tidak, setiap hari selalu saja ada tingkah lucu yang dilakukan bayi cantik kelahiran 9 September 2016 lalu ini.

Glenn dan Chelsea sering mengabadikan tingkah lucu Natusha baik dalam bentuk gambar maupun video dan mengunggahnya dalam akun instagram mereka. Baru-baru ini Chelsea membagikan foto kebersamaan Natusha dan Glenn yang berhasil bikin gemes netizen. Keakraban ayah dan anak itu ternyata juga sukses bikin Chelsea baper sendiri. Seperti apa kumpulan fotonya? Yuk, intip bersama!

“Good morning sweetheart,” tulis Glenn di akun ignya. Duh, siapa sih nggak meleleh lihat kebersamaan daddy dan babynya ini di pagi hari?

Salam selamat pagi dari Baby Natusha spesial buat Daddy, hiyaaaak!

Duo trouble makernya Mommy lagi asyik bercanda, kebersamaan ini nih yang selalu bikin Chelsea ngerasa melting.

Sekarang udah jelas kan wajah Natusha mirip siapa? Jangan-jangan nanti ketularan jahil juga, deh kayak daddynya.

Tuh kan, beneran. Baru aja dibilang, meski masih baby Natusha udah suka ngikutin tingkah laku daddynya. Bak penang dibelah dua, ya?

Daddy hobby banget gangguin Natusha, ntar kalo udah nangis pasti deh dikasih ke mommy. Curang banget deh emang!

Tapi walaupun iseng, Daddy sayang banget lho sama Natusha. Liat aja deh, Daddy sering sekali cium pipi baby Natusha. Uh, so sweet daddy sampe merem-merem gitu!

Kemesraan antara baby dan daddy ini memang selalu berhasil bikin iri siapa saja. Kamu pasti termasuk salah satunya, hayo ngaku! Pengen kayak gini juga kan?

Pasti deh bahagia banget jadi Chelsea Olivia, punya suami romantis seperti Glenn Alinskie dan dikaruniai baby menggemaskan seperti Natusha. Semoga keluarga kalian selalu berbahagia. Ditunggu Alinskie junior selanjutnya! Eh.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *