Entertainment relationship Seleb Indonesia

Indahnya Kebersamaan Anang-KD dengan Pasangan Masing-masing di Ultah Liliana Tanoe Menuai Pujian

Oleh -

Perceraian antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang terjadi di tahun 2009 lalu tampaknya tak jadi penghalang bagi keduanya untuk tetap menyambung tali silaturahmi. Anang yang kini sudah menikah dengan Ashanty dan Krisdayanti yang telah menjadi istri Raul Lamos bahkan terlihat akrab di beberapa kesempatan seakan tak pernah ada masalah di antara mereka sebelumnya.

Sama seperti yang terjadi tadi malam, kedua keluarga ini bertemu dalam acara perayaan ulang tahun ke 50 Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan istri dari Hary Tanoesoedibjo. Dalam acara yang digelar dengan mewah di Hotel Mulia Senayan itu, Anang dan Krisdayanti serta pasangan mereka masing-masing terlihat kompak berfoto bersama.

Potret kebersamaan kedua keluarga ini diunggah oleh Ashanty dan Krisdayanti di akun instagram mereka. Keduanya terlihat begitu anggun dalam balutan gaun malam berwarna gelap dengan style yang berbeda. Ashanty terlihat manis dengan rambut yang digerai, sedangkan Krisdayanti tampil elegan dengan rambut yang disanggul sederhana.

Sedangkan Anang Hermansyah dan Raul Lemos tampak gagah dengan setelan jas yang mereka kenakan. Senyum sumringah mengembang dari bibir mereka berempat. Terlihat begitu akrab dan bahagia seperti tanpa batas.

Foto kebersamaan Anang-Ashanty dan Raul-KD ini sontak dibanjiri pujian dari netizen. Netter merasa salut pada mereka karena pada kebanyakan orang setelah menjadi mantan, jarang sekali bisa akur.

@ymarji “Alhamdulillah mereka menyadari apa arti sebuah keluarga& saudara…….!semoga semuanya jadi berkah dunia akhirat amiin.”

@isti9930 “Salut bget sama keluarga ini

@yaniferdy “Mas @ananghijau sama @ashanty_ash keliatan bercahaya mukanya.. Senyum lepas..Akur ya semua..

@winas1789 “Keluarga keren

@widya_omy “Haaaa… Damai nglihatnya ademmm … Jarang loh..mantan & yg baru bisa akur

Kerukunan yang terjalin di antara kedua keluarga ini memang patut diacungi jempol. Karena kebanyakan memang sulit sekali untuk bisa menyatukan dua pihak yang pernah memiliki masalah. Dari keluarga Anang-Ashanty dan KD-Raul, kita semua dapat memetik pelajaran tentang arti keluarga dan saudara yang sesungguhnya. Pernah berselisih bukan berarti harus menjadi musuh selamanya, setuju?

  Next

Apakah Kamu Setuju?